Pangeran Harry tak Sabar untuk Kabur dari Racun Keluarga

0
1552
gelar anak meghan markle dan pangeran harry mundur dari royal family
Foto: Hello Magazine

Setelah keputusannya mundur dari anggota senior Royal Family disetujui oleh Ratu Elizabeth, Pangeran Harry kabarnya tak sabar untuk kabur dari Inggris. Dia akan menyusul Meghan Markle dan putranya, Archie, di Kanada.

Adik Pangeran Wiliam itu ingin segera memulai hidup baru dan menemukan jati dirinya. “Harry ingin awal yang baru. Dia sudah mati-matian ingin pergi sejauh mungkin dari hal-hal negatif,” tutur seorang narasumber kepada Us Weekly

Seperti dalam pernyataana yang dibagikan pada Kamis (9/1) lalu, Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari anggota senior Royal Family. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu ingin mandisi secara finansial. Bersama Archie, keduanya akan menghabiskan waktu secara seimbang di Inggris dan Amerika Serikat. 

“Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan tradisi Royal, tempat dia dilahirkan. Tapi kami juga akan memberi ruang untuk fokus pada babak kehidupan selanjutnya, termasuk peluncuran lembaga amal baru kami,” begitu pernyataan mereka di Instagram.

Baca juga: 4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cabut dari Royal Family

Keputusan tersebut memang mengagetkan anggota Royal Family. Namun, Duke dan Duchess of Sussex sudah tidak kuat dengan perlakuan yang mereka terima selama ini.

“Ini bukanlah cara yang mereka inginkan untuk menyelesaikan segalanya. Tetapi Meghan dan Harry sudah sangat terpojok. Ada begitu banyak keburukan dalam keluarga mereka, ini sangat beracun,” kata seorang teman dari Keluarga Sussex kepada People

“Jika hubungan mereka (dengan keluarga) lebih baik, mungkin segalanya akan jadi berbeda,” imbuh narasumber tersebut. 

| Baca juga: Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

Bukan hanya itu, sejak mengumumkan pertunangannya dengan Meghan, kehidupan keduanya memang tak henti-hentinya jadi sorotan. Mereka juga jadi bulan-bulanan publik.

Mulai dari surat pribadi Meghan yang diterbitkan secara tidak sah, hingga kritik tak berkesudahan soal liburan mereka di Spanyol dan Prancis. Pasangan yang satu ini terus ‘diserang’, gara-gara empat kali terbang menggunakan pesawat pribadi dalam 11 hari, untuk berlibur di Spanyol dan Perancis, pada Agustus lalu.

Tidak sedikit yang memanggil Duke dan Duchess of Sussex munafik, karena tindakan itu dinilai melenceng dari misi ramah lingkungan yang selama ini mereka gembar-gemborkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here