Ditertawakan usai Diseret Polisi, Nikita Mirzani: Itu Cuma Segelintir Corona

Kekayaan Nikita Mirzani ditangkap
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Usai dijemput paksa pihak kepolisian pada Jumat (31/1) lalu, Senin (3/2) ini artis Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nikita harus menjalani serangkaian pemeriksaan tersebut, karena kasus dugaan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief.

“Persiapannya alhamdulillah udah siap. Sudah menjalani sesuai SOP hukuman di sini. Terus sekarang tahap pelimpahan aja,” ungkap Niki dalam kanal YouTube Esge Entertainment.

“Seru di dalem bisa ketemu sama orang-orang banyak. Bisa ngobrol sama sipil-sipilnya, baik-baik, lucu-lucu juga,” lanjutnya seraya tertawa.

|Baca juga: Kasih Sayang Inul untuk Nikita Mirzani Bikin Air Mata Meleleh

Tiga hari diperiksa pihak berwenang, Niki mengaku keadaannya baik-baik saja. Arkana, anak terakhir Niki yang usianya belum genap satu tahun dan diajak saat pemeriksaan berlangsung, juga dalam kondisi sehat.

“Sehat, dia tiga hari di sini berat badannya nambah. Nggak nangis, nggak apa. Pokoknya baik-baik saja semua,” tutur pemain Nenek Gayung (2012) itu.

Niki juga mengaku mulai merindukan anak hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra, yang bernama Azka Raqila Ukra. “Kalau sama Azka rindu. Karena Azka emang nggak boleh ke sini. Karena udah gede kan, udah ngerti. Takutnya nanti nanya-nanya ini tempat apa segala macam,” jelasnya.

|Baca juga: Pesan Haru Nikita Mirzani sebelum Dijemput Paksa Polisi

Selama menjalani pemeriksaan, Niki juga mendapat komentar dari beberapa haters. Banyak yang menyangka jika keputusan Niki membawa bayinya selama menjalani proses pemeriksaan, hanyalah sebagai tameng.

“Itu sampah, virus corona. Yang ngetawain kan cuma segelintiran corona doang. Jadi nggak ada masalah,” timpal Niki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here