Pesan Haru Nikita Mirzani sebelum Dijemput Paksa Polisi

Kekayaan Nikita Mirzani ditangkap
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dijemput paksa polisi pada Kamis (30/1) dini hari. Penjemputan paksa itu dilakukan, karena Nikita sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Seperti diketahui, ibu tiga anak tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah lengkap atau P21, dan siap diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk disidangkan.

Nikita tiba di gedung Polres Jakarta selatan pada Jumat (31/1) sekitar pukul 00:27 WIB. Ia sempat bertahan di dalam mobil selama kurang lebih 30 menit, sebelum akhirnya turun dan masuk ke gedung Polres.

Sebelum datang di Polres, Niki sempat membagikan unggahan penuh haru. Bersama dengan video hitam putih Azka dan Arkana saat bermain bersama, Niki menuliskan pesannya untuk sang buah hati.

Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong,” tulis Niki membuka unggahannya.

nikita-mirzani-ditangkap
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baca juga: Tak Terima Diusik, Nikita Mirzani Beber Bukti Andhika Pratama Plagiator

Pemain film Nenek Gayung (2012) itu berharap suatu saat nanti, anak-anaknya tahu perjuangan yang dilakukannya. Karena ia selalu mendedikasikan hidupnya untuk anak-anak. 

Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi 🧑 Bismillahirohmanirohim 🀲,” tulis Niki

Terang saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri simpati netizen. Sederet publik figur pun tak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan moral kepada Niki.

Sayang sayangkuuuu😘❀️😍 nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹,” tulis Inul Daratista. “Semua akan baik baik aja niki sayang @nikitamirzanimawardi_17 sabar sebentar,” sahut sahabat Niki, Fitri Salhuteru. “😭😭😭😭😭😭😭😭,” Billy Syahputra menambahkan. 

Melihat banyaknya simpati yang didapatnya, Niki pun mengucapkan terima kasih. “Buat semua nya bebs2 ku. Sahabat online ku. Terima kasih support nya. Perjuangan blm berakhir πŸ’ͺ🏻. Wanita bukan makhluk Yang lemah. Ingat ituuuuhu sahabat online ku ❀️😘😘😘,” tulis Niki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here