Di-Blacklist Stasiun Televisi, Nikita Mirzani Malah Bersyukur

0
75
Nikita Mirzani marah
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Baru-baru ini beredar sebuah pernyataan yang berisi Nikita Mirzani di-blacklist oleh salah satu stasiun televisi swasta. Alasannya, perempuan yang akrab disapa Niki itu telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap awak media dari stasiun televisi tersebut.

Kabar Niki di-blacklist terus menyebar dari satu akun gosip ke akun gosip lainnya. Hingga kabar  itu pun sampai ke telinga Niki. Mendengar hal itu, Niki langsung angkat bicara lewat Instagram Story.

| Baca juga: Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ngamuk pada Andhika Pratama

Dalam videonya, Niki mengatakan bahwa dia lah yang terlebih dulu mem-blacklist stasiun televisi tersebut. Terhitung sejak empat bulan lalu, artis yang akrab disapa Nyai ini tidak mau menerima tawaran syuting dari stasiun televisi terkait.

“Karena sudah menyebar itu pem-blacklist-an, maka Niki harus buka suara. Kepada itu Ibu Kania, Marketing Communication MNC Group yang terhormat. Sebelum kamu menyebarkan itu, aku sudah mem-blacklist MNC Group, Starpro, dkk duluan ya. Bahkan saya sudah nggak mau ambil syuting, ada WA-nya (WhatsApp),” ucap Niki dengan nada santai.

Nikita Mirzani diblacklist
Foto: Dok. Instagram @rumpii_asiik

Niki mengaku sudah merasa tidak nyaman bekerja sama dengan stasiun televisi itu. Terutama dengan sistem fee yang dibayarkan. Mulai dari tawar menawar, hingga terlambat dalam pembayarannya.

“Saya nggak pernah mau ambil, karena tawar-menawar kayak beli kacang di pasar, shay. Udah itu bayarannya lama. Ini real sesuai fakta. Ya kita berjumpa aja kalau nggak percaya,” tandasnya.

| Baca juga: Tak Terima Diusik, Nikita Mirzani Beber Bukti Andhika Pratama Plagiator

Melalui Instastory-nya, Niki justru mengaku bersyukur atas pem-blacklist-an dirinya oleh stasitun televisi tersebut. Rupanya selain soal fee, Niki juga merasa tidak nyaman atas perlakuan para awak media dari stasiun televisi itu.

“Lalu saya mengucapkan terima kasih, Alhamdulillah udah di-blacklist. Kalau gini hidup gue tenang banget, karena media dari kalian melanggar SOP semua. Kayak nunggu di rumah seminggu berturut-turut sampai Niki, tetangga, pembantu di rumah takut. Tiap buka pager langsung selonong. Ada CCTV semua kalau mau dilihat,” beber artis kelahiran 17 Maret 1986 itu.

“Saya sebenarnya bisa lapor polisi, tapi saya tidak mau itu,” imbuh Niki mencoba bersabar dengan perlakuan para kru televisi tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here