Musala sang Ayah Selesai, Depe: Pokoknya Lossss, Gak Rewelll

rumah dewi perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Janji Dewi Perssik atau akrab disapa Depe pada mendiang sang ayah, akhirnya terbayarkan. Musala yang menjadi impian besar almarhum, telah selesai dibangun dan bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Dewi Perssik di laman Instagram-nya, Senin (27/1) kemarin. Muhammad Adil adalah nama yang diberikan Depe untuk musala yang berlokasi di Jl Cempaka, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember itu.

| Baca juga: Selangkah Lagi, Dewi Perssik Wujudkan Impian Mendiang Ayah

Alhamdulillahirrobil alamin… sudah selesai mushollahnya ya sayang… ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua,” tulis Depe dalam caption.

Mushola Dewi Perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Depe berharap, adanya musala tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan keagamaan lainnya. Tak hanya sebagai tempat salat, tapi juga untuk pengajian dan semacamnya.

Tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh… pokoknya lossss gak rewelll heheheh mudah”an bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat jember… salam dari kita @masbin_mys @masfaturrr πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” lanjutnya.

| Baca juga: Pamer Aksi Pole Dance, Dewi Perssik Ogah Disebut Ikut-ikutan

Potret Depe dalam balutan mukenah cokelat, berdiri di depan musala tersebut langsung menyedot perhatian. Lebih dari 56 ribu pengguna Instagram meninggalkan tanda like di sana. Selain itu, Depe juga mendapat banyak pujian di kolom komentarnya.

Alhamdulillah β˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™πŸ™ Berkah Selalu Mbakku sayaangg,” tulis pedangdut Fitri Carlina.Alhamdulillah… BarakallahπŸ™β€,” tulis penyanyi Rika Rafika. “Alhamdulilah yaAllah semoga berkah dan menjadi jariah untuk alm papine. Dan bekal untu mami amin. Berkah untuk seluruh keluarga πŸ˜‡,” doa akun @rega_seraya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here