Michelle Ziudith dan Ikhsan Saleh Cinlok?

michelle-ziudith-dan-ikhsan-saleh-cinlok
Foto: Dok. Pri

Michelle Ziudith dan Ikhsan Saleh tengah jadi perbincangan. Dua artis yang bermain dalam sinetron Cinta Mulia itu dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. 

Spekulasi tersebut mengemuka setelah Michelle terang-terangan mengaku kangen pada Ikhsan, belum lama ini. Lewat Instagram story-nya, Michelle mengunggah foto mesranya dengan Ikhsan. 

Jun, kangen,” tulis Michelle.

michelle-ziudith-dan-ikhsan-saleh-cinlok-pacaran
Foto: Dok. Instagram Michelle Ziudith

Baca juga: Harry Styles dan Olivia Wilde Pacaran, Ini Buktinya

Seperti diketahui, Ikhsan berperan sebagai Juna dalam sinetron Cinta Mulia. Juna adalah kekasih dari Mulia, karakter yang diperankan oleh Michelle. 

Sayangnya, baik Ikhsan Saleh maupun Michelle Ziudith tidak memberikan kejelasan kepada publik terkait isu cinlok tersebut. Hingga kini, keduanya pun diketahui masih menjalin hubungan dekat sebagai sahabat. 

Sementara itu, sinetron Cinta Mulia bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Mulia. Meski telah menjalin hubungan dengan Juna, Mulia diam-diam memendam rasa kepada sahabatnya, Satria yang diperankan Immanuel Caesar Hito. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Tahun 2021, Aries Wajib Move On Nih!

Benih-benih cinta itu juga dirasakan oleh Satria. Namun, Satria dan Mulia memutuskan untuk memendam perasaannya itu.

Apalagi, Mulia merasa berutang budi dengan keluarga Juna, yang telah membiayai operasi ibunya. Mulia pun memutuskan untuk menerima lamaran Juna, karena hal tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here