Mantan Pacar Masih Belum Bisa Move On dari Pangeran Harry

0
2821
mantan-pacar-pangeran-harry-cressida-bonas
Foto: AOL ; NBC News

Beberapa orang terdekat Duke dan Duchess of Sussex sudah memberikan komentar perihal keputusan besar mereka untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family. Lalu bagaimana respons mantan pacar Pangeran Harry, Cressida Bonas?

Ketika aktris 30 tahun itu ditanya apakah dirinya bersimpati dengan apa yang terjadi pada Meghan Markle, ia memilih untuk tidak memberikan komentarnya. Apalagi hubungannya dengan Pangeran Harry sudah lama berakhir.

“Aku tak akan memberikan komentar soal itu, karena pasti akan jadi berita utama. Dan itu juga jauh dari rasa hormat. Ini terasa sudah sangat lama, dan ketika aku ditanya seperti ini, rasanya aneh saja. Karena aku sudah berada di tempat yang berbeda,” ujar Bonas dalam wawancaranya bersama ES Magazine

cressida-bonas-dan-pangeran-harry
Bonas dan Pangeran Harry ketika masih berkencan. Foto: Karwai Tang/Wire Images/Us Weekly

Baca juga: 4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cabut dari Royal Family

Lebih lanjut, Bonas mengatakan kalau dirinya masih berusaha move on dari hubungannya dengan adik Pangeran William itu. Bagaimana tidak? Hingga kini ia selalu dihubung-hubungkan dengan Pangeran Harry. Bahkan riwayat hubungannya dengan Pangeran Harry seakan menjadi bayang-bayang bagi kariernya. 

“Tidak ada yang suka dilabeli. Rintanganku adalah ketika aku mencoba untuk melakukan pekerjaanku dan orang-orang terus menerus ingin membicarakannya (Pangeran Harry). Aku sudah bekerja keras dan mencintai apa yang kukerjakan, tetapi aku tetap harus memperjuangkannya,” imbuh Bonas.

Baca juga: Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

Aktris sekaligus model kelahiran 18 Februari 1989 itu berkencan dengan Pangeran Harry pada tahun 2012. Keduanya dipertemukan oleh Putri Eugenie. Tapi sayang, hubungan mereka kandas pada 2014.

Meski begitu, Bonas dan Pangeran Harry masih tetap menjaga hubungan baik. Bahkan ia hadir dalam pernikahan mantan kekasihnya itu pada Mei 2018 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here