Manda Cello Kembali Nyanyi Gara-Gara Jatuh Cinta

manda-cello
Foto: Istimewa

Tiga tahun vakum, penyanyi Manda Cello kembali ke dunia tarik suara. Rupanya, itu karena Manda sedang jatuh cinta, hingga membuatnya kepikiran untuk menuangkan dalam sebuah lagu. Perempuan 27 tahun itu pun meminta seseorang untuk membuatkan single.

“Jadi setelah vakum, aku kangen nyanyi lagi ceritanya. Kebetulan aku nemu ide cerita untuk lagunya, terus aku ketemu pencipta lagu dan dikembangin liriknya. Ceritanya aku lagi jatuh cinta, tapi orang itu masih belum yakin. Nah, di situ aku yakinin kalau dia adalah satu-satunya punya aku. Gombal banget, ya,” ujarnya saat ditemui Nyata di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

|Baca juga: Klarifikasi Luna Maya soal Tuduhan Pakai Kalung Salib

Manda mengaku, baru kali pertama ini dia mengangkat kisah asmaranya dalam bentuk lagu. Ia agak malu saat menceritakan hal tersebut. “Ini pengalaman pribadi dan lagi kejadian,” tuturnya, malu-malu.

Bintang film Horas Amang itu memilih genre pop untuk lagu barunya. Judulnya Tak Tergantikan yang akan segera dirilis. “Aku passion-nya memang bawain lagu pop. Rilisnya tahun ini, sesegera mungkin,” katanya.

|Baca juga: Suami Dibilang Pengangguran, Rina Nose: Nggak Penting, Kaga Ngaruh!

Manda tak punya target muluk soal lagu terbarunya. Yang terpenting baginya adalah tetap bisa berkarya.

“Di sini aku lagi mau coba ngebranding lagi, karena kan aku lama vakum. Jadi, aku pengin bikin single dulu. Aku berharap nggak muluk-muluk dulu. Orang bisa ingat sama aku lagi dan bisa tahu ini karya aku saja, sudah bersyukur,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here