Lyra Virna Hamil, Ungkap akan Jaga Calon Bayi meski Seorang Diri

lyra-virna-hamil-cerai-fadlan-muhammad
Foto: Dok. Instagram Fadlan Muhammad

Kabar bahagia datang dari pasangan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Perempuan 38 tahun itu mengumumkan kehamilannya lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Senin (13/1) kemarin. 

Sambil memamerkan tanda positif di testpack, Lyra mengungkapkan rasa syukurnya di kolom caption. Ini merupakan anugerah terindah yang didapatnya setelah tujuh tahun menanti.

“Penantian 7 tahun , di usia yg sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi , alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi. I promise i’ll take care of you , even i must do it alone,” tulis Lyra. 

lyra-virna-hamil-cerai
Foto: Dok. Instagram Lyra Virna

Baca juga: Batal Naik Haji, Lyra Virna Malah Dituntut 10 Miliar

Unggahan tersebut seketika menimbulkan pertanyaan. Janji Lyra untuk menjaga buah hatinya meski harus dilakukan ‘seorang diri’, membuat publik bertanya-tanya apakah pemain sinetron Cinta Puteri (2009) itu bakal bercerai dengan Fadlan.

lyra-virna-hamil
Foto: Dok. Instagram Fadlan Muhammad

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Tak lama setelah rumor tak sedap itu menyebar, Fadlan pun memberikan klarifikasinya lewat Instagram. Ia menyesalkan adanya berita miring tentang rumah tangganya.

Guys…… please banget…, blm posting foto atau berita ini bukan berarti gak bahagia…, Bukan berarti jadi bikin berita miring…., Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang2 lain…, Krn kita udh nunggu 7 tahun untuk ini,” tulis Fadlan.

Ia juga berharap agar istrinya diberi kemudahan dalam menjalani masa kehamilannya. “Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba…. aamiin ya Rabb,” harap presenter 44 tahun tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here