Disindir karena tak Kunjung Nikah, Luna Maya: Aku Gak Perlu Dikasihani!

ulang-tahun-luna-maya-1
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Setahun sudah Luna Maya menikmati kesendirian, usai putus dengan mantan kekasihnya. Ia pun sudah membuka hati untuk lelaki lain. Meski begitu perempuan 36 tahun itu belum memberitahukan siapa lelaki yang berhasil merebut hatinya.

“Aku ada 32 lis (kriteria). Yang pasti seiman, bisa menjadi imam yang baik buat kita. Yang baik hatinya, sabar, humoris. Ini yang kita pengenin. Kalau misalkan kita ketemu orang yang cocok (dengan kriteria) ada lima, ya boleh lah,” ungkap Luna dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Ada alasan mengapa Luna menuliskan kriteria-kriteria calon pasangan idamannya. Hal itu tak lain agar lelaki tersebut nantinya cocok dengan kepribadian Luna. “Ya wish aja. Namanya kita berdoa kan harus spesifik juga, kita mintanya apa,” kata Luna.

|Baca juga: Ini 6 Bukti Kedekatan Luna Maya dan Ryochin yang Cute Abis

Meski begitu, Luna bukanlah perempuan pemilih. Jika ada lelaki yang cocok menurutnya, Luna tak akan menolak jika diajak menikah. Ia masih terus mencari dan berdoa agar diberikan pasangan yang terbaik untuknya.

“Mungkin rezeki aku bukan di situ. Bukan berarti nggak berusaha. Kan kita juga pengen. Ya kalau memang belum ada jodohnya, ada garis tangannya, mau gimana. Aku tuh nggak terlalu pemilih, aku ngikutin kata hati aja,” tutur perempuan kelahiran Denpasar itu.

Berkali-kali gagal dalam hubungan asmara, Luna mengaku tak trauma. Ia justru bersyukur, karena menjadi pribadi yang lebih dewasa. Pemain Mantan (2017) itu, juga merasa hidupnya sudah bahagia meski tanpa pasangan.

“Ya udahlah bersyukur aja. Saya ini nggak kekurangan apa-apa loh. Di luar sana banyak yang lebih, terus masak kita cuma mengeluh, karena nggak punya pasangan. Ya Allah kayaknya ini nggak bersyukur banget,” celetuk Luna.

“Jadi di luar banyak yang lebih menyedihkan. Aduh tetangga gue nggak punya rumah. Ada tetangga gue nggak punya kaki. Ada tetangga gue harus biayain ibu, bapak, nenek satu keluarga. Itu kan lebih menyedihkan ya,” lanjutnya.

|Baca juga: Apa Kata Faisal Soal Hubungan dengan Luna Maya?

Luna yang kerap disindir karena tak kunjung menikah, berharap agar publik tak perlu mencemaskan hidupnya. Rasa syukur membuat pemenang Piala Maya 2019 itu, tak mempermasalahkan tentang jodohnya yang tak kunjung datang.

“Maksudnya saya cuma nggak punya pasangan, gak perlu dikasihani,” tutup Luna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here