Double Date dengan Raffi-Nagita, Luna Maya dan Ryochin Go Public?

Luna Maya dan Ryochin
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Luna Maya dan Ryochin kembali terciduk berlibur bersama. Kali ini giliran kota London, Inggris yang menjadi saksi kedekatan mereka berdua.

Hal ini pertama kali terlihat dari unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menikmati suasana malam dengan berswafoto di tengah jalanan kota London. Rona bahagia pun terpancar dari wajah mereka.

| Baca juga: Nikmati Malam Tahun Baru Bareng, Luna Maya & Ryochin Makin Lengket

Bak double date, foto berikutnya terlihat begitu romantis. Dinner ditemani pencahayaan dari lilin, membuat suasana malam itu nampak sempurna. Dalam momen tersebut, Luna dan Ryochin terlihat semakin lengket.

Luna Maya dan Ryochin
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

In The Middle Of The Night ⭐️ 🇬🇧 London ❤️,” tulis Raffi di kolom caption.

| Baca juga: Apa Kata Faisal Soal Hubungan dengan Luna Maya?

Unggahan yang telah disukai lebih dari 544 ribu pengguna Instagram itu, sontak memancing beragam respons. Salah satunya datang dari sahabat Luna Maya. Ayu Dewi seolah terkejut melihat Luna berlibur ke London bersama Ryochin, Raffi dan juga Gigi.

Ke London doi jadinya?,” tanya Ayu Dewi. “@mrsayudewi @paula_ola pulang besookkkk koooookkkkk,” jawab Luna.

Yang mengejutkan, komentar Maia Estianty seperti mengisyaratkan bahwa Luna mulai terbuka soal hubungannya dengan Ryochin.

Wuih Go Public juga 😂,” goda ibunda Al, El, Dul itu.

| Baca juga: Inikah Bukti Kedekatan Luna Maya dan Ryochin?

Pernyataan istri Irwan Mussry itu membuat para netizen semakin kepo, dan justru menanyakan kebenaran hubungan Luna dan Ryochin pada Maia Estianty. Sayangnya, sampai sekarang Luna tidak menanggapi komentar Maia tersebut.

Luna Maya dan Ryochin
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Ryochin

Tidak itu saja, kedekatan mereka masih berlanjut. Luna sempat membagikan ulang Instagram Story milik Ryochin. Sementara Ryochin memuat ulang Instagram Story milik Raffi. Luna dan Ryochin duduk bersebelahan saat momen makan malam dengan Raffi dan timnya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here