Rizky Febian Persembahkan Lagu Spesial untuk Mendiang Ibunda

lagu-rizky-febian-untuk-lina
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Duka kehilangan sang ibunda pada Sabtu (4/1) lalu, dirasakan begitu mendalam oleh penyanyi Rizky Febian. Menyertai kesedihan tersebut, lelaki yang akrab disapa Iky itu mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 55 detik di kanal YouTube pribadinya.

Video yang diberi judul Aa Kangen Mama itu, berisi sebuah lagu yang diciptakan oleh Rizky untuk ibunya, empat tahun lalu.

“Teruntuk mama tersayang ,lagu ini aa ciptakan di tahun 2016, semoga mama diterima amal nya dan yang pastinya minta doanya untuk almarhumah mamah semoga dapat tempat yg indah di sisi allah S.W.T,” tulis lelaki 21 tahun tersebut, Selasa (7/1).

|Baca juga: Mantan Istri Sule Berurai Air Mata Dengar Pengakuan Rizky Febian

Video persembahan itu dibuka dengan rekaman suasana sore yang terlihat mendung. Iky bersandar pada sebuah tiang, sambil memetik gitar cokelatnya.

“Kau selalu tersenyum, disaat ku acuhkanmu. Kau selalu terdiam dan tetap tersenyum padaku. Ku menyesal karena selalu membantah kata-katamu. Ku sadari kau begitu sangat berarti. Ibu, mohon maaf atas perbuatan dan kelakuan diriku. Ibu, ku sadar kau berikan ketulusan yang berarti,” begitulah sepenggal lirik haru yang dinyanyikan oleh Rizky Febian.

Penggalan-penggalan momen manis Rizky bersama dengan ibunya, juga diperlihatkan ditengah video tersebut. Senyum bahagia bersama ayahnya, Sule serta adik-adiknya, juga terselip di dalamnya.

|Baca juga: Perlakuan Sule Usai Mantan Istri Meninggal Jadi Sorotan

Video tersebut berhasil menarik simpati dari masyarakat. Ucapan bela sungkawa dan penyemangat, membanjiri persembahan tersebut.

“Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan? Semoga yg kehilangan org yg palingg di sayang semoga ttap semngat dan ikhlss? Jngn lupa senyum☺️?,” tulis Ardiansyah. “A’ iky sabar yaa.. Turut berduka untuk ibu, semoga diberi ketabahan, Allah sayang ibu nya a’ iky❤,” tulis Ully Nuha. “??? Nangis aku dengarnya yang kuat ya Aa?,” tulis Setiany Patintingan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here