Tak Terima Diusik, Nikita Mirzani Beber Bukti Andhika Pratama Plagiator

0
19261
Nikita Mirzani dan Andhika Pratama
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Andhika Pratama

Nikita Mirzani dan Andika Pratama tengah jadi pembicaraan. Mereka terlibat konflik, lantaran Instagram Story yang dibuat oleh Andika pada Senin (6/1) kemarin.

Andhika membagikan dua tangkapan layar dari program acara yang dipandu Niki. Tampak Niki melakukan wawancara dengan bintang tamunya di atas ranjang. Di Instagram Story-nya, Andhika menulis bahwa konsep acara Niki adalah hasil menjiplak.

Seperti diketahui, Andhika memang memiliki konsep yang sama untuk salah satu segmen kanal YouTube-nya, yang diberi nama Teman Tidur. Hal itulah yang kemudian dipermasalahkan oleh Andhika.

| Baca juga: Nikita Mirzani Terjang Banjir Demi Kirim Puluhan Juta Rupiah

Di lain sisi, bukan Nikita Mirzani namanya jika hanya berdiam diri saat diusik. Mantan istri Dipo Latief itu pun meluapkan kekesalannya di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani dan Andhika Pratama
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram. Gue bls lwt instgram jg,” buka Niki.

| Baca juga: Jawaban Polos Anak Nikita Mirzani yang Bilang Tak Punya Daddy

Niki tidak terima jika ia dan timnya dianggap menjiplak konsep milik Andhika. Apalagi menurutnya, sebelum Andhika telah banyak video YouTube yang menggunakan konsep serupa.

Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo???????? Trs klo di atas tmpt tidur kenapa! Yg di atas tmpt tidur bukan cuma elo doang. Bnyk yg lain. Program luar itu bnyk di jeplak sama negara2 lain. Ga ada yg heboh kaya elo tuh, sok iyee bgt elo. Pke di blng kreatif Tumpul,” terang Niki.

| Baca juga: Dapat Tagihan Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Marah-marah ke PLN

Tidak berhenti pada satu unggahan saja. Ibu tiga anak itu melanjutkan kekesalannya lewat Instagram Story. Di sana Niki menyertakan sejumlah tangkapan layar, yang menunjukkan bahwa konsep tersebut bukan hanya milik Andhika.

Nikita Mirzani dan Andhika Pratama
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Jauh di tahun 2009, hal itu telah digunakan oleh salah seorang YouTuber. Bahkan di tahun 2016 lalu, Niki sendiri sempat menjadi narasumber dari program acara yang dipandu oleh Indra Herlambang. Di mana saat itu, mereka juga melakukan wawancara di atas tempat tidur.

| Baca juga: Tajir Melintir! Yuk Tengok Serunya Hujan Duit Ala Nikita Mirzani

Unggahan artis yang akrab disapa Nyai itu langsung menyedot perhatian warganet. Banyak yang satu suara dengan apa yang diutarakan Niki.

Hajaaaar nyai,” tulis akun @keyzhaaurora96. “Ada bner nya juga sii nyaii 😂😂,” sahut akun @nindhysaputrie31. “Tadi pas liat ig storynya jg mikir sih eike.. Perasaan sblm mereka udah ada @indraherlambang di acaranya yg di global tv yg ngobrol2 di balik selimut,” tambah akun @lisnarelisabeth. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here