Yuk, Kenalan dengan Kembaran Meghan Markle yang Mendadak Viral

kembaran-meghan-markle-3
Foto: Net

Penggemar keluarga kerajaan Inggris baru saja dihebohkan oleh kehadiran ‘kembaran’ istri Pangeran Harry, Meghan Markle! Dia adalah Akeisha Land, ibu dua anak asal Missouri, Amerika Serikat. 

Akeisha viral setelah ia mengunggah foto bersama putrinya, Greyson di Instagram @greyson_land, Selasa (28/1) lalu. Keduanya kompak mengenakan kaos  hitam bertuliskan ‘Love’. Akisha tersenyum sambil memangku putrinya itu.

Tak bisa dipungkiri, Akeisha memang terlihat begitu mirip dengan Meghan. Hingga Jumat (31/1) ini, foto tersebut sudah disukai oleh 16.000 akun dan mendapat lebih dari 400 komentar. 

kembaran-meghan-markle-duchess-of-sussex
Foto: Dok. Instagram Greyson Land

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Adopsi Gaya Hidup Kardashian

Dalam wawancaranya dengan FemailAkisha mengatakan ia memang kerap dibilang mirip dengan Duchess of Sussex. Bukan hanya oleh netizen, teman-temannya pun mengatakan hal serupa.

“Ada orang-orang yang mengatakan ‘adakah yang bilang padamu kalau kamu mirip (dengan Meghan Markle)’. Dan aku langsung tertawa kecil bahkan sebelum mereka menyelesaikan kalimatnya. Karena aku tahu apa yang akan mereka katakan, karena aku begitu sering mendengarnya. Terlebih setelah aku meluruskan rambutku belakangan ini,” kata Akeisha. 

kembaran-meghan-markle-2
Foto: Dok. Instagram Greyson Land

“Bahkan teman-teman dekat dan keluargaku mengatakan aku mirip dengannya! Meski begitu aku sendiri tidak melihat kemiripan tersbeut. Aku menganggapnya sebagai sebuah pujian, karena dia (Meghan) benar-benar menawan,” imbuhnya. 

Baca juga: 4 Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cabut dari Royal Family

Dalam wawancara tersebut, Akeisha juga sempat melemparkan guyonan bisa menggantikan Meghan, ketika ibu Archie itu tak ingin menghadiri sebuah acara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here