Ups! Inul Daratista Ternyata Sering Pipis di Wadah Air Mineral

Koleksi parfum Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Sebagai artis yang dikenal blak-blakan, pedangdut Inul Daratista selalu tampil apa adanya setiap menjawab pertanyaan-pertanyaan di media sosial. Seperti kali ini, ia menjajal salah satu filter Instagram Story yang bernama ‘Pernah Ga’.

Oleh Inul, video-video tersebut ia kumpulkan dalam satu unggahan di feed Instagram. Dalam slide pertama, Inul mengaku kalau dirinya pernah kencing di bekas wadah air kemasan.

“Pernah, dan itu dulu sering sekali kalau show di lapangan. Terus pipisnya di gelas air mineral. Malu,” ucap Inul dengan nada manja.

View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Hal yang dianggap menjijikkan oleh sebagian besar orang itu terpaksa dilakukan Inul, saat dia masih menjadi penyanyi di panggung-panggung kecil. Saat itu memang tidak disediakan toilet di area panggung.

| Baca juga: Tak Pernah Menawar saat Beli di Pedagang, Ini Alasan Inul Daratista

Judule KEJUJURAN yg HQQ?? Jaman dulu klo show di lapangan mana ada toilet ?sing penting bawa tisyue basah sama gelas plastik bekas air mineral?? Perjalanan jarak jauh mana mandilah?tapi sampe hotel yo adus shayyy??,” tulis Inul dalam caption.

Pengakuan Inul sontak menghebohkan jagat maya. Pasalnya hal itu dianggap tidak pantas ditunjukkan ke khalayak. Terlebih Inul adalah seorang publik figur yang harusnya memberikan contoh yang baik.

Nggilani mbak,” tulis akun @sulistioahmad. “Ba inul kan artis yang di kagum sama orangbayak jangan gitu, harusnya bisa di contoh yang baik baik aja dan kurang bagus tidak usah ya ba inul, maaf kalau saya bicara seperti itu,” tulis akun @raisaputerifahreza.

| Baca juga: 9 Gaya Ekstrem Inul Daratista Saat di Atas Panggung

Namun di lain sisi, masih banyak komentar-komentar positif yang mengiringi unggahan tersebut. Para netizen tampak mengapresiasi kejujuran Inul. Beberapa rekan artis juga terlihat nimbrung dalam kolom komentar.

Wkwkww muat emang bun?? Hahaha,” goda Vega Darwanti. Berceceran gak mbaku ????,” tanya Dewi Perssik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here