Harapan Manis Kate Middleton untuk Archie di Tahun 2020

0
kate-middleton-archie-harrison
Foto: Max Mumby/Indigo/Getty Images ; Rex/Hello Magazine

Kate Middleton dan keluarga Cambridge, menghabiskan liburan Natal dan tahun baru dengan bersantai di Istana Sandringham. Tampaknya Kate ingin kerbersamaan itu terus berlanjut di tahun 2020.

Dilansir dari Us Weekly, seorang narasumber mengungkap kalau Duchess of Cambridge berharap ketiga anaknya bisa lebih akrab, dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan Archie Harrison.

“Kate berharap anak-anaknya bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan sepupunya (Archie) di tahun baru ini,” kata narasumber tersebut.

Narasumber tersebut juga mengatakan kalau Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis sangat mengagumi Archie.

“Tetapi seperti anak kebanyakan, perhatian mereka gampang sekali teralihkan dan banyak bergerak,” tambah narasumber tersebut.

Baca juga: 19 Kejadian Heboh Royal Family Sepanjang Tahun 2019 (Part 1)

Seperti yang diketahui, keluarga Sussex memilih untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Vancouver, Kanada. Beberapa waktu lalu, akun Instagram @sussexroyal membagikan foto dari momen liburan mereka.

liburan-archie-di-kanada
Foto: Dok. Instagram @sussexroyal

Baca juga: Video Kate Middleton dan Pangeran William Gegerkan Jagat Maya

Bukan tanpa alasan mereka menghabiskan waktu di Kanada. Karena negara tersebut memang memiliki hubungan kuat dengan Meghan. Duchess of Sussex sempat tinggal di sana selama tujuh tahun sebelum bergabung dengan Royal Family.

“Keputusan untuk menghabiskan waktu di Kanada mencerminkan betapa pentingnya negara persemakmuran bagi mereka (keluarga Sussex). Duke of Sussex juga sering berkunjung ke Kanada selama bertahun-tahun. Dan Kanada juga jadi rumah Duchess of Sussex selama tujuh tahun sebelum jadi anggota Royal Family,” kata seorang juru bicara keluarga Sussex kepada Us Weekly pada 28 Desember lalu,

“Mereka menikmati berbagi kehangatan dengan orang-orang Kanada serta menikmati keindahan alamnya dengan anaknya,” tambah narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here