Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ngamuk pada Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani/Ussy Sulistiawaty

Konflik antara presenter Andhika Pratama dan Nikita Mirzani ternyata belum usai, meski pria 33 tahun itu sudah meminta maaf. Minggu (12/1) sepulang umrah, Nikita Mirzani langsung meluapkan amarahnya kepada Andhika di Instagram Story-nya.

Rupanya, Niki menilai permintaan maaf Andhika tidak tulus. Ibu tiga anak itu menemukan komentar bernada nyinyir yang mengarah kepada dirinya, dari akun Instagram Andhika.

| Baca juga: Tak Terima Diusik, Nikita Mirzani Beber Bukti Andhika Pratama Plagiator

Pada salah satu unggahan milik presenter Gilang Dirga, Andhika mengingatkan agar Gilang berhati-hati jika suatu saat konsepnya dicuri orang. Tentu saja, hal itu langsung menyulut emosi perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Dari beberapa video Instagram Story, Niki tak henti-hentinya meluapkan emosi pada pasangan Andhika dan Ussy. Niki mengaku tahu betul perilaku Andhika. Tak tanggung-tanggung, ibu tiga anak itu mengaku akan membongkarnya bila Andhika tetap nyinyir.

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Sementara itu, lewat Instagram Story-nya Ussy memberi pembelaan untuk sang suami. Ibu empat anak tersebut membagikan tangkapan layar dari salah satu tanggapannya di komentar bernada sinis.

Menurutnya, komentar Andhika yang kini telah dihapus itu ditulis empat hari sebelum diunggah oleh @rengkuh_1990. Tepatnya saat mereka masih berlibur di Korea. Hal itu pun dibenarkan oleh Gilang Dirga.

| Baca juga: Pose Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Bikin Salah Fokus

Soal permintaan maaf yang dilakukan lewat YouTube, menurut Ussy, karena dia dan suaminya tidak ingin statement mereka diplintir. Selain itu agar bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang.

Ussy pun menutup statement tersebut dengan harapan agar polemik antara suaminya dengan Nikita Mirzani berakhir sampai di sini. Sayangnya video-video Instagram Story milik Nikita telah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram, dan kembali memancing beberapa pro dan kontra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here