Ungkap Kilas Balik 1 Dekade, Cinta Laura: Ini Berkah atau Kutukan?

karier-cinta-laura
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Tahun 2020 ini, tepat satu dekade, Cinta Laura berkarier di industri hiburan. Kian hari Cinta juga kian membuktikan prestasinya. Bukan hanya di Tanah Air, ia juga melebarkan sayapnya untuk berkarya Negeri Paman Sam.

Menandai sepuluh tahun berkarya, baru-baru ini Cinta mengunggah kilas balik transformasinya sejak awal dia berkarier hingga sekarang. Ia membagikan foto kolase penampilannya dari tahun 2010 dengan potret terbarunya.
karier-cinta-laura-1
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Dalam kolom caption Instagram-nya, ia menuliskan kalau tidak banyak yang berubah dari penampilan fisiknya selama 10 tahun terakhir. 

2010 v. 2020. Dekade besar transformasiku!!!!!!!! Bercanda… tidak ada yang benar benar berubah (secara fisik) dalam 10 tahun terakhir kecuali peningkatan kualitas di foto-fotoku dan warna rambutku. Apakah ini sebuah berkah atau kutukan? Lol,” tulis Cinta.

Baca juga: 7 Artis Ini Siap ‘Gantikan’ Jolie jadi Maleficent, Kamu Pilih Siapa?

Aktris 26 tahun itu juga memiliki pencapaian yang tak main-main selama satu dekade ini. Mulai dari lulus SMA, pindah dari Indonesia ke Amerika Serikat, hingga lulus kuliah.

Belajar dan tumbuh secara profesional, emosi, mental dan akhirnya kembali ke Indonesia dengan visi dan misi baru di hidupku,” lanjut perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu.

Baca juga: 10 Gaya Cinta Laura Padukan Crop Top dan Celana Panjang

Ia mengatakan bahwa hidupnya tidak selalu berjalan mulus. Tetapi ia bersyukur dengan setiap pelajaran yang didapatnya.

“Siap untuk memulai dekade baru ini dengan energi yang baru dan dorongan untuk mencapai banyak tujuan yang sudah kubuat untuk diri sendiri. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang ‘terjebak’ bersama saya beberapa tahun ini. Terima kasih telah jadi bagian dari perjalananku. Dan tentunya, terima kasih atas semua dukungan yang terus menerus diberikan selama aku berkarier! Mari bekerja lebih keras, dorong semua batasan dan kuasai dekade baru ini!” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here