Justin Bieber Ngaku Sakit yang tak Bisa Disembuhkan

justin-bieber-sakit
Foto: Dok. Instagram Justin Bieber

Tudingan-tudingan miring yang kerap ditujukan kepada Justin Bieber, membuat pria 25 tahun itu kesal. Penyanyi asal Kanada itu pun mengungkap apa sebenarnya yang terjadi padanya.

Bieber mengaku, belum lama ini dirinya didiagnosis menderita penyakit Lyme, infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang biasa dibawa oleh kutu.

”Banyak orang terus-menerus mengatakan Justin Bieber itu terlihat seperti bajingan, menggunakan methamphetamine, dan lain-lain. Mereka tidak tahu bahwa saya baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Lyme,” tulis Bieber di akun Instagram-nya.

Bukan hanya menderita penyakit Lyme, Bieber juga mengaku menderita mono kronis yang saya memengaruhi kehidupannya. Mulai kulit, fungsi otak, energi, hingga kesehatannya secara keseluruhan.

Baca juga: Selena Gomez Akhirnya Hapus Kenangan dengan Justin Bieber

Lebih lanjut, Bieber mengatakan dirinya akan memaparkan semua tentang dirinya melalui chanel YouTube-nya.

”Kalian bisa memelajari semua yang telah saya perjuangan dan MENGATASINYA!! Beberapa tahun ini menjadi hal yang sulit bagi saya. Tetapi dengan perawatan yang tepat akan membantu mengobati penyakit yang sejauh ini tidak bisa disembuhkan. Saya akan kembali dan lebih baik dari sebelumn ya,” beber Bieber.

Melalui Twitter-nya, Bieber mengaku banyak orang yang berharap dia kalah dan menyerah dengan apa yang terjadi padanya. ”Saya harap Anda semua menang. Saya berharap semua yang Anda inginkan dalam hidup bisa tercapai. Terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentang saya, saya mengirim kembali cinta,” tulisnya.

Baca juga: UFC Kanada Tanggapi Tantangan Duel Justin Bieber Kepada Tom Cruise

Berita Bieber muncul setelah dia merilis single solonya Yummy, pekan lalu. Ini untuk pertama kalinya setelah Bieber tidak merilis single dalam lebih dari empat tahun.

Hal itu menimbulkan pertanyaan pada masyarakat. Apa sebenarnya yang terjadi pada Bieber. Apalagi mantan kekasih Selena Gomez itu berkali-kali terlihat dengan infus menggantung di lengannya yang dibalut. Salah satunya terlihat pada September 2019 lalu.

Bukan hanya itu, Beiber juga pernah terlihat meninggalkan tempat praktik dokter di Beverly Hills. *bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here