Istri Opick Dihujat Gara-gara Cocoklogi antara Corona dan Bacaan Iqra

0
287
Istri Opick
Foto: Dok. Instagram Bebi Silvana

Virus corona saat ini memang ramai dibicarakan orang. Salah satunya oleh istri Opick, Bebi Silvana. Ia mengaitkan wabah penyakit mematikan itu dengan bacaan di buku Iqra. Hal itu diunggahnya di akun Instagram @bebi.silvana.

Pada lembar ke-28 itu ada empat bagian yang digarisbawah warna merah. Yang mana di bawahnya dituliskan versi latin sekaligus arti dari kata yang diberi tanda tersebut.

| Baca juga: Raffi Ahmad Nekat Sambangi Negara Terdampak Virus Corona

Qorona diartikan sebagai virus qorona. Khalaqo yang berarti tercipta. Zamana yang artinya pada zaman. Lalu kadzaba berarti penuh dusta.

Istri Opick
Foto: Dok. Instagram Bebi Silvana

Speechless, adalah kata yang diungkap Bebi pertama kali dalam keterangan foto tersebut. Bebi meyakini bahwa apa pun yang terjadi di muka bumi ini bukanlah suatu kebetulan. Termasuk tentang kaitan virus corona dengan bacaan Iqra yang ia bagikan.

| Baca juga: Opick Dipercaya Jaga Rambut Nabi Muhammad oleh Ulama Turki

Belum 24 jam unggahan itu bertengger, Bebi langsung diserang oleh jemari warganet. Unggahan itu pun kini telah dihapus, dan Bebi juga mematikan kolom komentar beberapa unggahannya.

Meski begitu, netizen seolah tak kehilangan cara untuk melancarkan aksinya. Mereka tetap saja menyerang lewat kolom komentar unggahan yang lain.

Cocoklogi?,” tanya akun @evandwizra. Cie diserang ya, ciee. makanya jangan asal ngebacotnya😘,” ejek akun @vianxac. “COCOKLOGI YANG MENARIK 😂 قرن artinya abad , QORONA dan CORONA itu beda, jadi tolong jangan menyebar berita yg menimbulkan fitnah,” tulis akun @rewalker_.

| Baca juga: Alasan Opick Jadi yang Terdepan untuk Kompetisi Seni Golok Indonesia

Walau demikian, perempuan  yang dinikahi Opick pada Desember 2018 lalu itu juga mendapat dukungan dari beberapa warganet lain.

Tetehku Sayang,tetep Sabar dgn keadaan apa pun,” tulis akun @raniavebe. “Sabar aja Tehh Semangaatttt 💪🏼 untuk terus mengingatkan. Abaikan Orang2 Dzolim biar ALLAH yg baless,” dukung akun @raditya.jo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here