Atiqah Hasiholan ‘Tampar’ Si Tukang Body Shaming

Instagram Atiqah Hasiholan
Foto: Dok. Instagram Atiqah Hasiholan

Punya banyak followers membuat akun Instagram Atiqah Hasiholan kerap jadi sasaran empuk mereka yang ingin numpang promosi. Setiap kali mengunggah foto atau status, kolom komentarnya langsung dipenuhi spam promosi produk.

Itu pula yang terjadi saat Atiqah mengunggah fotonya, Minggu (5/1) lalu. Hari itu, istri Rio Dewanto tersebut membagikan swafotonya saat di pantai. Ia menelungkupkan tubuhnya di atas pasir. Sementara di belakangnya tampak samar sosok Rio, tengah menggendong sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto.

| Baca juga: Nana Mirdad Geram Gara-gara Jadi Korban Si Tukang Promosi

See you soon sea breeze,” tulis Atiqah mengiringi potret tersebut.

Instagram Atiqah Hasiholan
Foto: Dok. Instagram Atiqah Hasiholan

Tak ayal, para followers pun langsung memberikan komentar. Tidak hanya yang berhubungan dengan foto yang diunggah, tapi juga komentar-komentar bernada promosi.

| Baca juga: Sindir Tukang Promosi, Tamara Bleszynski: Betapa Sampah Produkmu

Hal itu tentu saja mengganggu si pemilik akun. Apalagi bila itu bernada negatif, seperti body shaming yang bisa menyakiti perasaan orang lain. Seperti yang ditulis salah satu akun produk pelangsing. “COBAA TAGG TEMENN KAMUU YAANG BADAAN NYAA BEESAARR?,” tulisnya.

Komentar itu langsung ditanggapi oleh Atiqah. “Please do not body shame on my IG profile please…,” jawab Atiqah. “Kalo mau putih ngapain berjemur di pantai,” Atiqah menjawab komentar spam yang lain.

| Baca juga: Ritual Ketat dan Doa Atiqah Hasiholan Hingga Sukses jadi Dukun

Balasan komentar Atiqah itu pun menyedot perhatian followers yang lain. Bahkan mereka mengaku cukup terhibur saat membacanya.

“@atiqahhasiholan paraaahh yg coment iklan Mulu ??,” tulis akun @ririsuryanto. “Gue ngakak baca komen loe @atiqahhasiholan ?,” sahut akun @fabuloustsui.

@fabuloustsui yoi kzl… ga nyambung.. nge spam…. body shaming pula!,” jawab Atiqah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here