Semakin Memanas, Kate dan Meghan tak Lagi Saling Sapa

0
488
hubungan ulang-tahun-kate-middleton-1
Foto: Cheat Sheet

Sebagai menantu di Royal Family, Kate Middleton dan Meghan Markle memang paling disorot. Apalagi kabarnya hubungan mereka tidak begitu dekat. Kini, hubungan itu semakin tidak harmonis.

Dilansir dari Us Weekly, Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tidak banyak berkomunikasi dan jarang saling sapa beberapa bulan belakangan. “Mereka hampir tidak pernah berbicara,” ungkap seorang narasumber kepada Us Weekly.

Terlebih keluarga Cambridge awalnya tidak tahu sama sekali soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur. Hal tersebut membuat Pangeran William sangat kecewa.

“William sudah melakukan segalanya sekuat tenaga untuk membantu Harry selama bertahun-tahun. Karena itu ia sangat terpukul dengan tindakan ‘sembrono’ dan ‘egois’ adiknya itu. William melihat itu seperti Harry sudah melemparkan langsung semua nasihat baik yang diberikan ke mukanya,” ungkap narasumber tersebut.

Baca juga: Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

Tak hanya itu, Kate juga merasa sedih dengan kejadian ini. Ia tidak suka melihat suaminya kecewa dan patah hati akibat ulah sang adik.

“Ketika Harry merasa sedih atau memiliki masalah, William selalu ada di sampingnya. Begitu juga Kate. Karena itulah, Kate juga merasa sangat terluka. Ia adalah mentor Harry sebelum kehadiran Meghan. Kate benci melihat suaminya kecewa,” tambah narasumber tersebut. 

Sementara itu, Senin (13/1) kemarin Ratu Elizabeth sudah mengeluarkan pernyataan resminya terkait keputusan Pangeran Harry dan Meghan. Ia mendukung semua pilihan cucunya tersebut, meski mengaku juga sangat kecewa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here