Dulu Berhonor Tinggi, Kini Stefan William Khawatirkan Masa Depan

stefan-william
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Nama aktor Stefan William semakin melambung usai berperan sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan yang begitu menarik perhatian publik. Saat itu, Stefan masih menjalin hubungan spesial dengan Natasha Wilona, lawan mainnya dalam sinetron tersebut.

“Itu sih, gila sih booming (di sinetron Anak Jalanan). Maksudnya ya Tuhan kayak ngasih ‘Ini saatnya lu ini’ jadi harus manfaatin banget,” ungkap Stefan di kanal YouTube Boy William yang diunggah, Minggu (26/1) kemarin.

Stefan kini sudah menikah dengan Celine Evangelista dan dikaruniai dua orang putra. Namanya sekarang juga tak setenar saat bermain di Anak Jalanan. Lelaki 26 tahun itu, mengaku mulai khawatir dengan karir ke depannya.

Gue aja sekarang mikir. Ke depannya pasti suatu saat kita digeser. Aduh kalau suatu saat gue udah nggak kerja di sini lagi, gimana gitu.” bebernya.

|Baca juga: Reaksi Celine Saat Stefan William Pegang Tangan Natasha Wilona

Tak mau berhenti berkarya, Stefan sudah mulai memikirkan rencana pekerjaan lain ke depannya. “Nggak tahu lah, mungkin tahun depan kita udah nggak kepakek lagi. Kita harus ada planning yang lain gitu,” jelas lelaki kelahiran Amerika tersebut.

Melihat kesuksesan Stefan di bidang akting, Boy William pun penasaran dengan bayaran yang diterima Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018 itu.

“Kalau sinetron sekali episode lu dibayar berapa?” tanya Boy. “Ada deh rahasia,” ungkap Stefan sambil tertawa.

|Baca juga: Celine Izinkan Stefan William ‘Berpasangan’ dengan Mantan Kekasih

Boy yang penasaran tetap memaksa Stefan untuk mengungkapkan honornya. Tak mau semua orang mendengar, Stefan hanya membisikkan nominal gajinya pada Boy.

“Anjir, sumpah 50 juta per episode?” celetuk Boy tiba-tiba.

Mendengar hal tersebut, Stefan langsung kaget. Ia pun membantah ucapan presenter 28 tahun itu. “Ha siapa yang bilang segitu,” katanya dilanjut dengan tawa.

“Stefan william udah ganteng, keren, cool, ramah,awet muda, kalem, kaya raya, gk suka pamer, gk suka settingan, gk suka dompleng popularitas , gk suka drama, gak suka cari sensasi, gak narkoba, setia sama bininya, sopan, pkerja keras, sayang keluarga, karir ok, sinetron otewe 1500 episod, , Luarr biasaaa,” ungkap salah satu fans Stefan di kolom komentar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here