Serunya Ayu Ting Ting Saat Main Sepak Bola

Hobi Ayu Ting Ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Selain menyanyi dan membawakan acara di televisi. Ayu Ting Ting memiliki kegemaran lain yang justru identik dengan kaum Adam. Yup, sepak bola ternyata jadi salah satu hobi Ayu.

Seperti yang terlihat pada video Instagram, Kamis (2/1) kemarin. Dengan penuh semangat, sekelompok wanita berebut bola sepak. Rintik hujan seolah tak dihiraukan lagi oleh mereka.

| Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Huahahahhaha ketika final kemarin, wlaupun hujan tetep lanjut……licin n bola pun trgelincir n akhirnya goooaaallllll hahahhahae ?⚽️??❤️? score 7-1 aaaaaaa nangis gaesss,” tulis ibunda Bilqis itu pada caption.

Beberapa detik sebelum video berakhir, salah satu anggota tim dengan baju warna hijau berhasil membuat gol. Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

| Baca juga: Kejutan H-1 Ulang Tahun Shakira dari Denada dan Ayu Ting Ting

Dengan mengenakan kostum bernomor punggung 12, Ayu nampak kegirangan hingga melakukan selebrasi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 7-1 untuk tim Ayu.

Sontak video Ayu bertanding sepak bola itu mendapat beragam reaksi di kolom komentarnya. Bahkan Denny Cagur dan Iis Dahlia dibuat terkejut dan takjub, setelah tahu Ayu bisa bermain sepak bola.

Anjaaayyy.. bisa maen bola tnyata ???????,” tulis Denny Cagur. “Ya astagaaaa sekrg jd pemain bola juga anaknyaaa….sehat2 ya Ayu….sukses terusss,” Iis Dahlia menambahkan.

| Baca juga: Ivan Gunawan Tak Canggung Komentari Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer

Sementara ada netizen yang berharap Ayu menjadi duta olahraga, hingga masuk dalam Timnas Indonesia.

????keren lah harus tag kemenpora ini mah suka baget olahraga biar jd duta olahehhraga,” puji akun @aci_lovefaiz. “Bisa masuk timnas Indonesia nih @ayutingting92 ?,” goda akun @aquarius_boy14. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here