Ratu Elizabeth Berniat ‘Telanjangi’ Pangeran Harry dan Meghan Markle

0
54
gelar-meghan-markle-dan-pangeran-harry
Foto: AP/VOA

Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan benar-benar berubah setelah mundur dari anggota senior Royal Family. Gelar kebangsawananan HRH (His and Her Royal Highness atau Yang Mulia, red) pun sudah dicabut.

”The Sussexes tidak akan menggunakan gelar HRH mereka, karena sudah tidak lagi menjadi anggota keluarga kerajaan,” demikian pernyataan Istana Buckingham, Minggu (19/1) sore.

Namun hal itu tampaknya belum cukup. Dilansir dari The Evening Standard, Ratu Elizabeth kabarnya juga akan ‘menelanjangi’ Pangeran Harry dan Meghan dari gelar Duke dan Duchess of Sussex. Seperti diketahui, gelar tersebut diberikan Ratu saat keduanya menikah pada Mei 2018 lalu. 

Namun, ratu dan Pangeran Charles kembali mempertimbangankan hal tersebut karena tak ingin dianggap ‘picik’. Mencopot gelar HRH sudah cukup.

Baca juga: 5 Anggota Royal Family yang Mundur atau Dicopot Gelarnya

Seandainya keputusan pencopotan gelar Duke dan Duchess of Sussex dilakukan, maka Pangeran Harry dan Meghan akan memiliki gelar satu tingkat lebih rendah, yaitu Earl dan Countess of Dumbarton.

Sementara itu, kini Meghan, Pangeran Harry dan Archie tengah menikmati waktunya di Kanada. Baru-baru ini tersebar beberapa foto saat Meghan berjalan-jalan bersama dua anjingnya sambil menggendong Archie di Vancouver Island, Kanada.

hidup-baru-meghan-markle-dan-pangeran-harry-di-kanada
Foto: Splashnews/Backgrid

Baca juga: Pangeran Harry tak Sabar untuk Kabur dari Racun Keluarga

Dalam potret tersebut, Meghan mengenakan pakaian kasual dan tampak begitu santai. Senyuman ceria tak bisa ditutupi dari raut wajahnya.

Tak hanya bersama putranya, kebahagiaan Meghan semakin bertambah karena suaminya, Pangeran Harry, akhirnya terbang menuju Vancouver, Selasa (21/1). Adik Pangeran William itu tampak begitu bersemangat saat sampai di Kanada. Ia mengenakan jaket puffer hitam, dipadankan dengan jeans, boots, dan beanie biru tua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here