Lucunya Anak Bella Shofie dengan 6 Outfit Musim Dingin Ini

gaya-anak-bella-shofie-saat-liburan-musim-dingin
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Sederet artis Tanah Air, memilih habiskan liburan tahun barunya di luar negeri. Tak terkecuali Bella Shofie. Ia melancong ke benua Eropa bersama suami dan anaknya, Danillo Prince Rigan.

Bersama Daniel dan Danillo, Bella menikmati indahnya Italia, Swiss hingga Jerman. Bukan hanya keseruan mereka yang jadi sorotan. Gaya anak Bella Shofie pun tak kalah mencuri perhatian.

Danillo terlihat begitu menggemaskan dengan baju musim dinginnya. Yuk intip seperti apa gaya anak Bella Shofie.

1. Sesaat setelah sampai di bandara di Roma, Italia

gaya-anak-bella-shofie
Foto: Dok. Instagram Danillo Prince Rigan

Penutup kepala merah yang match dengan sweater, lengkap dengan celana jeans biru dikenakan Danillo saat mendarat di Roma, Italia. Tak lupa, sarung tangan abu-abu jadi pelengkapnya.

2. Gemas!

gaya-danillo-prince-rigan
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Sesampainya di Florence, Italia, Danillo mengenakan sweater putih dan celana jeans motif. Sang bunda kembali memberikan sentuhan merah pada penampilan Danillo kali ini.

3. Super stylish dengan sweater branded

gaya-anak-bella-shofie-1
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Bukan hanya berpose dengan barang brandedhasil belanjaan. Danillo juga mengenakan pakaian branded. Salah satunya adalah sweater dari Burberry

4. Sepatu silver yang kinclong

gaya-musim-dingin-danillo-prince-rigan
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Jaket hitam bulu-bulu lengkap dengan sepatu silver yang kece abis, membuktikan kalau bocah laki-laki ini memang stylish sejak dini ya. 

5. Serba biru

gaya-anak-bella-shofie-12
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Meski masih ada warna merah, biru jadi warna yang mendominasi dalam penampilan Danillo kali ini. Jaket tebal yang dihiasi ornamen kuda, ditambah celana jeans, beanie dan sepatu merah, serta sarung tangan biru membuat Danillo tampak siap menghadapi dinginnya cuaca, ya. 

6. Warna cokelat yang mendominasi

danillo-prince-rigan-1
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Jaket tebal, celana dan sepatu cokelat dikenakan Danillo saat berada di Jerman. Penampilannya dilengkapi dengan sarung tangan dan topi berwarna gelap. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here