Wow, Cita-Cita Adipati Dolken Merumput di Stadion Internasional Terwujud

film baru Rambut Adipati Dolken
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Keinginan Adipati Dolken untuk mengunjungi stadion tim sepak bola besar akhirnya terwujud. Pria yang akrab dipanggil Dodot itu mendapatkan peran seorang jurnalis Indonesia yang bekerja di klub sepak bola Manchester City.

Dalam film terbarunya yang berjudul Pemburu di Manchester Biru, adegan syuting memang banyak dilakukan di Machester, Inggris. Seperti diketahui, Manchester City adalah salah satu tim sepak bola besar di Inggris.

Yes, ini mimpi yang akhirnya jadi kenyataan, gue bisa nginjekin kaki di rumput tim besar sepak bola dunia,” ujar Dodot.

Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

Film yang diangkat dari novel non fiksi karya Hanif Thamrin ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Film itu akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 6 Februari 2020.

Dodot sendiri memerankan tokoh Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional. “Memerankan sosok Hanif merupakan tantangan tersendiri karena mayoritas dialog dalam bahasa Inggris, serta syuting juga dilakukan di London saat sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Dodot.

Baca juga: Belum Resmi Menikah, 6 Potret Pasangan Seleb Ini Sudah Bikin Iri!

Senada dengan Dodot, Rako Prijanto yang sukses menyutradarai film Teman Tapi Menikah dan Warkop DKI Reborn itu mengaku sebagai penggemar klub liga Inggris Manchester City.

”Pep (Pelatih Manchester City) adalah seorang maestro. Jelang syuting film Pemburu di Manchester Biru dimulai, kami menyaksikan langsung laga City vs Liverpool. Disitu saya dapat menangkap atmosfer di Etihad Stadium, serta komplek City Football Academy, tempat dimana karakter Hanif bekerja setiap harinya. Ada nilai keluarga juga yang bisa diambil dari cerita ini terkait hubungan ayah dan anak, serta budaya merantau urang Minang,” ujar Rako. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here