Persembahan Priyanka Chopra untuk Kobe Bryant di Grammy Awards

priyanka-kobe-bryant-gianna
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra/Kobe Bryant

Kabar meninggalnya pemain basket legendaris NBA (National Basketball Association) Kobe Bryant, Minggu (26/1) pukul 10.00 waktu setempat, begitu menggemparkan dunia. Betapa tidak, Kobe Bryant meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan helikopter.

Bersama putrinya Gianna Maria Onore Bryant yang masih berusia 13 tahun, pemain basket berusia 41 tahun tersebut tewas dalam kecelakaan helikopter. Selain Kobe dan Gianna, kecelakaan tersebut merenggut tujuh korban lain, termasuk pilot helikopter.

Kesedihan ikut dirasakan oleh aktris Priyanka Chopra. Bagi istri Nick Jonas tersebut, Kobe Bryant adalah sosok idola sejak usianya sama dengan Gianna saat ini.

“Kobe Bryant adalah orang yang pertama kali mengenalkanku pada NBA. Aku berusia 13 tahun tinggal di Queens NYC, seusia dengan gadis kecilnya yang manis, Gianna,” tulis Priyanka dalam Instagram-nya, Senin (27/1).

“Dia membuatku cinta pada olahraga, kompetisi dan berjuang merebut keunggulan. Dia menginspirasi seluruh generasi. Warisannya jauh lebih besar daripada basket,” lanjutnya.

|Baca juga: Kado Spesial Priyanka dan Nick Jonas di Ultah Pernikahan

Di ajang Grammy Awards yang digelar di Los Angeles, Priyanka mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Kobe dan korban lainnya.

“Kecelakaan yang memilukan ini juga merenggut nyawa putri kecilnya, Gianna. Aku terguncang dan sangat sedih. Hatiku langsung tertuju pada Vanessa, Natalia, Bianka dan Capri Bryant. Kamu ada di pikiranku,” ungkap pelantun Chikni Chameli itu.

“Aku juga turut berbelasungkawa pada orang-orang terkasih dari keluarga lainnya dan juga pilot dalam kecelakaan itu,” tambahnya.

Dalam acara red carpet Grammy Awards, Priyanka juga memberi penghormatan terakhir untuk Kobe. Pada kuku jari tangannya, Priyanka menuliskan angka 24 sebagai simbol nomor punggung pebasket itu.

priyanka-chopra-kobe-bryant
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

|Baca juga: Priyanka Chopra ‘Tampar’ Haters Usai Dituding Jadi Istri Pelupa

Dalam acara perhelatan akbar di Staples Center, Los Angeles, yang merupakan markas LA Lakers, Alicia Keys sebagai pembawa acara, membawakan lagu sebagai penghormatan terakhir bagi Kobe dan putrinya. Sedang Lizzo, penyanyi yang meraih nominasi paling banyak di Grammy Awards tahun ini, juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang Kobe.

Priyanka Chopra yang hadir dalam acara tersebut, ikut merasa tersentuh selama serangkaian acara penghormatan untuk Kobe dan Gianna. “Merasakan kehadirannya di rumahnya #ripmamba,” tulis Priyanka dalam Instagram story-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here