Pamer Aksi Pole Dance, Dewi Perssik Ogah Disebut Ikut-ikutan

Dewi Perssik Muda
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Pole dance atau olahraga dengan tiang kini sedang menjadi tren di kalangan selebriti Indonesia. Nikita Willy, Jessica Iskandar, Gisella Anastasia, dan Jennifer Kurniawan, terlihat beberapa kali membagikan keseruannya saat berlatih pole dance.

Kini Dewi Perssik menambah satu lagi daftar selebriti yang ikut meramaikan dunia pole dance. Lewat Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Depe itu mengunggah potretnya saat berlatih pole dance.

Tidak tanggung-tanggung, Dewi melakukan gerakan dengan kepada di bawah dan kaki di atas, seolah-olah ingin menunjukkan ia sudah ahli melakukan olahraga itu.

“Is just the beginning baby πŸ€ͺ. My teacher πŸ˜˜πŸ™πŸ» @vickyburkiballet @mamethoo,” ungkap Depe, Kamis (9/1).

dewi-perssik-pole-dance
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

|Baca juga: Respons Dewi Perssik Saat Disinggung Soal Momongan

Ternyata, Depe memang bukan orang baru dalam dunia pole dance. Pelantun tembang Mimpi Manis itu, sudah berlatih pole dance sejak tujuh tahun silam.

“Aku mengenal pole dance dari tahun 2013. Ketika aku bermain film Bangkit Dari Lumpur diharuskan aku pole dance difilm itu,” aku Depe.

Namun, Dewi sempat vakum, dan akhirnya kini kembali aktif melakukan olahraga tersebut. Perempuan asal Jember itu dengan tegas menyangkal apa yang dilakukannya saat itu hanyalah untuk mengikuti tren.

“Bukan IKUT2An yaa tapi ini adalah salah satu olahraga yang aku sukai. Dan aku disiksa lagi dan diajak olahraga bareng sama teh @hafnifrisdiana untuk mengembalikan bakatku yg satu ini πŸ˜‚πŸ™πŸ»,” terangnya.

|Baca juga: Dewi Perssik Contek Jambul Khatulistiwa Syahrini, Yay or Nay?

Keseruan Depe melakukan olahraga pole dance ini, mendapat dukungan dari publik. Bahkan ada yang meminta Depe untuk melakukan pole dance bersama dengan seleb yang lainnya.

“Bisa ya perform bareng Nikita Willy,” tulis akun @tamyirawan. “Can’t wait to see you perform, and upload the video πŸ’ƒπŸ»,” tulis akun @iqmaige. “Bisa kaya gitu ya,hati hati mami takut nyungsep,” tulis akun @waltiyah_she. “Woooow..body makin goals…sehat trs cantik,” tulis akun @unikpetir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here