Respons Dewi Perssik Saat Disinggung Soal Momongan

0
112
video-dewi-perssik-hamil
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Dewi Perssik kesal saat disinggung tentang momongan. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Depe itu, saat ini tengah fokus membesarkan anak angkatnya, Felice Gabriel.

Kekesalan itu memuncak saat banyak yang mengatakan, Depe belum memiliki anak kandung lantaran sibuk berkarir, dan terobsesi untuk selalu terlihat muda. Baginya hal tersebut adalah fitnah.

“Gak perawatan aja uda banyak opini dan fitnah gimana kalau gw treatment kayak dulu ya yang 1 minggu bisa 3 kali nyalon 😂,” ungkapnya lewat media sosial, Kamis (2/1).

“Kalaupun muka gw tambah muda ya jangan fitnah ini itu dong, mungkin karena gw kerja 48 jam buat keluarga dan orang2 yg butuh gw jadi disulap kyk gini sama yg ciptkan gw 😂,” lanjutnya.

| Baca juga: Uut Permatasari Diserang Usai Dewi Perssik Minta Maaf

Menurut istri Angga Wijaya ini, menjadi seorang ibu bukan perkara sudah pernah melahirkan atau belum. Namun bagaimana ia mampu bertanggung jawab sepenuh hati membesarkan anak.

“Sejatinya seorang wanita menurut saya adalah bagaimana dia bisa membesarkan, mendidik dan menyayanginya hingga menjadi anak yang dibanggakan,” terang Depe.

“Seorang IBU itu lebih berjasa karena merawat meletakkan bibit kebaikan terhadap anak dengan proses yang panjang dan pembelajaran. Menjadi seorang ibu itu punya tanggung jawab yang besar terhadap dunia dan akherat,” jelas pelantun Mimpi Manis itu.

| Baca juga: Dewi Perssik Contek Jambul Khatulistiwa Syahrini, Yay or Nay?

Depe lantas berharap semua orang dapat menghargai segala keputusan yang sudah dibuatnya. Ia pun mengajak agar masyarakat dapat saling mengasihi.

“Setiap orang itu mempunyai keputusan masing2 untuk hidupnya… 2020 hargai keputusan orang jangan masuk dapur rumah tangga orang karena pertanyaan kalian kapan punya anak ? Kenapa belum punya anak ? Buat saya itu dapur rumah tangga saya,” tegasnya.

“Mari kita saling menyayangi dan menghargai sesama wanita apalagi pria terhadap wanita. Supaya kedamaian selalu menyertai kita semua,” tutup Depe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here