Ramah Banget! Cinta Laura Penuhi Keinginan Penggemar yang Ngidam

Foto Cinta Laura berhijab
Foto: Dok. Instagram @herdianak

Cantik, pintar, berbakat serta ramah. Mungkin itu cocok untuk menggambarkan sosok Cinta Laura. Sungguh potret gadis yang nyaris sempurna bukan? Dan, itu benar-benar terbukti.

Dalam laman Twitter, salah seorang fans dengan akun Twitter @EkaSilvana mengajukan sebuah permintaan kepada Cinta. Permintaan yang diajukan dalam rangka mengidam itu adalah ia ingin melihat Cinta mengenakan pakaian syar’i lengkap dengan hijabnya.

| Baca juga: Kerap Berpakaian Seksi, Cinta Laura Tampil Beda dengan Hijab

Tanpa babibu, artis kelahiran Jerman tersebut langsung mengabulkan permintaan si ibu hamil. Cinta mengirimkan sebuah foto manis, dengan keterangan foto singkat “Assalamualaikum!?“.

Cinta Laura berhijab
Foto: Dok. Twitter Cinta Laura

Cinta mengenakan hijab maroon, berpadu ciput warna hitam. Lirikan mata serta riasan bold, membuat potret tersebut kian mempesona. Tak heran jika banyak netizen yang langsung memuji kecantikan Cinta Laura.

@xcintakiehlx and @EkaSilvana Masyaallah cantik banget kayak wanita timur tengah superrrr cantik ya allah,” puji akun @Nathawijaya5. “@xcintakiehlx @EkaSilvana Cinta kalau pakai hijab mirip gadis dari timur tengah, looks gorgeous,” sahut akun @D_tambun.

| Baca juga: Ide 10 Pakaian Olahraga Cinta Laura Ini Bikin Kamu Semangat Workout!

Sementara fans dengan akun @EkaSilvana merasa senang sekali karena cuitannya langsung mendapat respons dari sang idola.

Walaikumsalam @xcintakiehlx subhanallah cantik banget ???????????? semoga tambah sukses ????,” tulis akun @EkaSilvana.

Thanks @xcintakiehlx ini aktris yg sangat ramah dari dulu tidak pernah cuek sama fans meskipun sudah go internasional,” tambahnya disertai banyak emotikon love. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here