10 Busana Paling Unik di Grammy 2020 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

gaun-paling-unik-di-grammy-awards-2020
Foto: Net

Ajang penghargaan musik paling ditunggu-tunggu, Grammy Awards 2020, digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (26/1) malam waktu setempat. Bukan hanya sederet prestasi para artis yang jadi sorotan, busana yang mereka kenakan pun tak kalah menarik perhatian.

Glamor jadi gaya busana yang sudah biasa dikenakan para artis untuk hadir di sebuah ajang penghargaan. Namun sederet artis ini memilih tampil berbeda, dengan busana yang unik.

Mulai dari gaun Megan Pormer yang membawa pesan perdamaian, setelan merah muda nan unik Lil Nas X, hingga gaun musisi Joy Villa yang memberikan dukungannya kepada Presiden Trump. Yuk, intip.

1. Megan Pormer

busana-unik-grammy-awards-2020-megan-pormer
Foto: Shutterstock

Megan melenggang di atas red carpet dalam balutan gaun sequin strapless yang dihiasi dengan pesan ‘NO WAR LOVE IRAN’. Tak lupa, gaun tersebut dilengkapi dengan ‘sayap’ berupa bendera Amerika Serikat dan Iran. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi warna nude keluaran Christian Louboutin.

2. Jameela Jamil

jameela-jamil-di-grammy-awards-2020
Foto: Rich Fury/Getty Images/Popsugar

Jameela mengenakan gaun biru nan unik dari Georges Chakra Couture. Meski memiliki panjang sekaki, gaun ini memberikan kesan seperti mini dress. Unik bukan?

3. Lil Nas X

lil-nas-x-di-grammy-awards-2020
Foto: Emma McIntyre/Getty Images/Popsugar

Kehadiran pelantun Old Town Road ini benar-benar membuat para hadirin terpana. Ia mengenakan outfit merah muda menyala keluaran Versace. Lil Nas melengkapinya dengan topi dan boots koboi warna senada. 

4. Billy Porter

billy-porter di grammy awards 2020
Foto: Steve Granitz/Harper’s Bazaar

Siapa yang tak penasaran dengan gaya Billy Porter? Bagaimana tidak, aktor sekaligus penyanyi ini selalu tampil tak biasa dalam ajang penghargaan yang dihadirinya.

Baca juga: 5 Gaya Anti-mainstream Billy Porter di Red Carpet Ini Dramatis Banget

Kali ini Billy tampil bak seorang bintang disko. Mengenakan jumpsuit biru dipadankan dengan jaket senada keluaran Baja East. Topi yang dilengkapi dengan hiasan kristal hasil kolaborasi dari Sarah Sokol Milinery dan Baja East, sepatu boots dari Coach, perhiasan dari Alexis Bittar dan tas tangan keluaran Judith Leiber.  Tak main-main, setidaknya ada 70,000 kristal Preciosa di outfit Billy tersebut.

5. FKA Twigs

gaun-fka-twigs-di-grammy-awards-2020
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

FKA Twigs mengenakan gaun hitam dan merah muda yang terinspirasi dari gaya tahun 1700-an. Busana yang dilengkapi dengan penutup kepala tersebut didesain oleh sahabat FKA, Ed Marler.

6. Tyler the Creator

tyler-the-creator
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Bukan hanya keberhasilannya menyabet penghargaan kategori album rap terbaik yang jadi sorotan. Penampilan Tyler juga jadi bahan perbincangan. Ia hadir dalam balutan outfit merah muda layaknya seorang bellboy.

7. Steve Lacy

steve-lacy-di-grammy-awards-2020
Foto: Frazer Harrison/Vogue

Penyanyi asal California ini hadir mengenakan gaun abu-abu keluaran Comme des Garcons dipadankan dengan jaket senada dan boots dari Rick Owens.

8. Ty Hunter

ty-hunter-busana-di-grammy-awards-2020
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Ty Hunter mengenakan coat abu-abu dari Christoph Rumpf, celana hitam Landeros New York dan boots kuning keluaran United Nude.

9. Shaun Ross

shaun-ross-di-grammy-awards-2020-busana-unik
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Model Shaun Ross hadir mengenakan setelan yang yang dihiasi dengan mutiara. Bahkan sepatu yang dikenakannya pun terlihat begitu berkilau.

10. Joy Villa

joy-villa dukung trump di grammy awards 2020
Foto: Net

Joy Villa mengenakan gaun merah yang menyatakan dukungannya kepada Presiden Donald Trump. Di bagian depan gaun tersebut terdapat tulisan ‘Trump 2020’, sedang di bagian belakang ‘Impeached & Re-elected’.

Seperti yang diketahui, kini Trump tengah menjalani sidang pemakzulan. Trump dituduh menyalahgunakan kekuasaan dan merintangi upaya kongres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here