Nikita Mirzani Terjang Banjir Demi Kirim Puluhan Juta Rupiah

Bantuan Nikita Mirzani konflik ddengan baim wong
Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani

Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, menggugah hati sejumlah pihak. Uluran tangan pun mulai berdatangan untuk para korban. Di antaranya, bantuan datang dari Nikita Mirzani, yang langsung ia salurkan sendiri.

Dengan mengenakan kemeja biru dan celana jeans warna senada, Niki tak canggung untuk terjun langsung. Kondisi air masih setinggi paha orang dewasa.

Niki bersama timnya terus menyusur jalanan yang penuh dengan air keruh berwarna coklat itu. Tak terlihat ekspresi risih di wajah Niki. Justru sebaliknya, ibu tiga anak tersebut tampak semangat.

Cuman Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung, cebur-ceburan,” kata Niki dalam video pendek yang diunggah.

| Baca juga: Jawaban Polos Anak Nikita Mirzani yang Bilang Tak Punya Daddy

Selama di lokasi, Niki bukan sekadar memberi semangat lewat kata-kata. Namun ia juga memberikan bantuan uang sebesar Rp 20 juta, yang ditransfer saat itu juga ke perwakilan korban.

Selama proses transfer tersebut, Niki berada di antara kerumunan warga. Ia pun sesekali coba melempar candaan untuk menghibur para korban.

“20 juta nolnya berapa sih? (sambil mengetik) 200 juta ini cuy, kebanyakan, langsung miskin,” canda wanita yang kerap disapa Nyai itu.

| Baca juga: Dapat Tagihan Rp 26 Juta, Nikita Mirzani Marah-marah ke PLN

Atas aksinya itu, Niki jadi banjir pujian. Netizen juga memenuhi kolom komentar dengan berbagai doa.

Mantap kak nikii .. smg rejekii nyaa melimpahh ia kk😘😘,” puji akun @mommy_valvin. “Alhamdulillah makasih nyai semoga rezekinya mkin banyak aamiin ini daerah rmh aku ciledug,” tulis akun @nuryanioctavia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here