5 Artis Ini Kenakan Kalung dengan Harga Selangit di Golden Globe 2020

kalung-termahal-di-golden-globe-awards-2020
Foto: Yahoo; Dok. Instagram Jason Bolden

Bukan hanya sederet prestasi para selebriti yang jadi sorotan di ajang Golden Globes Awards 2020. Penampilan mereka saat menghadiri acara yang digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Minggu (5/1) malam waktu setempat, juga mencuri perhatian.

Mulai dari busana-busana karya desainer kelas dunia, hingga perhiasan menawan yang berharga jutaan dollar Amerika Serikat. Siapa saja yang memakai kalung dengan harga selangit ini? Let’s check this out!

1. Cynthia Erivo

kalung-cynthia-erivo
Foto: Dok. Instagram Jason Bolden

Dilansir dari E! Live from the Red Carpet, Cynthia mengenakan kalung berlian yang dihiasi liontin safir dari Bulgari. Tak main-main, perhiasan tersebut dibanderol seharga USD3 juta (setara dengan Rp 41,8 miliar).

2. Helen Mirren

kalung-helen-mirren-golden-globes-2020
Foto: Daily Mail

Mengenakan gaun merah koleksi Dior Haute Couture, Helen Mirren menyempurnakan dengan perhiasan berlian yang menawan. Mulai anting-anting, cincin hingga kalung koleksi Harry Winston. Perhiasan yang dipakai Helen bernilai total USD4 juta (atau setara dengan Rp55,8 miliar).

3. Priyanka Chopra

kalung-priyanka-chopra-golden-globes-2020
Foto: Pop sugar; Steve Granitz/Wire Image

Datang bersama sang suami, gaya Priyanka Chopra begitu menarik perhatian. Bukan hanya gaun merah mudanya yang seksi, tetapi juga kalung berlian 56 karat keluaran Bulgari yang dibanderol seharga USD 1 juta (setara dengan Rp13,9 miliar). Priyanka melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan cincin dari brand yang sama.

4. Billy Porter

perhiasan-billy-porter
Foto: Rob Latour/Shutterstock

Bukan hanya gaun tuxedonya yang jadi sorotan, sederet perhiasan yang dipakai Billy Porter juga menarik perhatian. Ia mengenakan cincin, bros capung dan kalung yang terdiri atas berlian 11 karat dan 31 karat keluaran Tiffany & Co. Perhiasan tersebut bernilai total lebih dari USD2 juta (setara Rp27,6 miliar).

5. Rachel Weis 

kalung-rachel-weisz
Foto: The Hollywood Reporter

Isti Daniel Craig ini hadir dalam ajang Golden Globe 2020 memakai kalung berlian yang fancy dari Harry Winston. Perhiasan tersebut dilengkapi dengan 211 berlian dengan berat total 75.64 karat. 

Kalung itu adalah bagian dari koleksi terbaru dari brand tersebut. Tak main-main, kalung ini dibanderol dengan harga lebih dari US$ 1.2 juta (Rp 16.7 miliar). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here