9 Artis Indonesia Tangisi Kepergian Legenda Basket Kobe Bryant

kobe-bryant-dan-gianna-meninggal-dunia
Foto: Getty Images

Dunia tengah dirundung duka. Salah satu mantan atlet terbaik basket, Kobe Bryant, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California. Tak hanya Kobe, insiden nahas itu juga menewaskan putrinya, Gianna Bryant (13), dan tujuh orang lainnya.

Berita duka itu menjadi pukulan berat bagi keluarga serta penggemar Bryant. Tak terkecuali bagi para artis Indonesia yang jadi fans Bryant. Mereka pun memberikan ungkapan duka untuk sang legenda. 

1. Denny Sumargo

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Sebagai sesama atlet basket, berita duka ini membuat Denny Sumargo begitu terpukul. Atlet basket yang terjun ke dunia entertain itu tidak menyangka Bryant akan berpulang secepat ini.

Rest In Peace @kobebryant. Kamu membawa energi yang begitu besar dalam hidupku, tak kusangka kamu akan pergi secepat ini. Terima kasih atas waktumu, perjalananmu, kebulatan tekad, cinta dan inspirasinya. #mambaout #ripkobe,” tulis Denny mengiringi video pendek Bryant yang diunggahnya.

Baca juga: Benarkah Alkohol pada Produk Kecantikan Berdampak Buruk bagi Kulit?

Tak cukup satu unggahan, Denny juga mengunggah pidato terakhir Bryant sebelum pensiun. “Dan masih emotional nonton @kobebryant last speech, determinasi, disiplin dan kerendahan hati itu. Thank you #kobe, i hope you know how much energy you left in me. #ripmamba,” tulisnya. 

2. VJ Daniel

kobe-bryant-meninggal-dunia-artis-indonesia
Foto: Dok. Instagram VJ Daniel
Beristirahatlah dalam tenag Kobe & Gianna Bryant. Sangat sedih mendengar berita ini. Patah hatiku. Doaku kutujukan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tulis Daniel menyertai foto Kobe dan Gigi yang diunggah di Instagram-nya.

3. Glenn Alinskie

kobe-bryant-and-gianna-bryant-passed-away
Foto: Dok. Instagram Glenn Alinskie

Meskipun aku tidak bermain basket, namamu selalu menggema sepanjang hidupku.. beristirahatlah dalam tenang, legenda. @kobebryant,” tulis Glenn. 

4. Mikha Tambayong

mikha-tambayong-berduka-kobe-bryant
Foto: Dok. Instagram Mikha Tambayong

Sebagai penggemar Lakers, dulu ayahku selalu meminta untuk nonton pertandingan mereka bersama. Menyaksikan Kobe mngukir sejarah dan tumbuh di zamannya. Hari ini begitu menyedihkan, basket benar-benar kehilangan salah satu putra terbaiknya. Seorang motivator untuk banyak orang, dan legenda untuk semua. Beristirahatlah dalam tenang Mamba. Beristirahatlah dalam tenang si kecil Mambacita,” ujar Mikha. 

5. Melaney Ricardo

kobe-bryant-meninggal-dunia-dan-putrinya-melaney-ricardo
Foto: Dok. Instagram Melaney RIcardo

😭😭😭 Terlalu menyedihkan! Ini adalah pengingat bagi kita semua.. Kita tidak pernah tahu apa yang hidup bawa, bahkan untuk 5 menit ke depan! Mari hargai hidup kita.. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya.. gunakan waktumu dengan bijak.. jangan takut dengan hal-hal kecil.. jangan menganggap enteng waktu hidup kita. Sehingga ketika waktu kita datang, tidak akan pernah ada penyesalanπŸ˜₯.. RIP @kobebryant n Gigi Bryant πŸ™,” kata Melaney. 

6. Augie Fantinus

augie-fantinus-kobe-bryant
Foto: Dok. Instagram Augie Fantinus

Masih begitu shock…. Beristirahatlah dalam tenang @kobebryant & Gigi… Terima kasih legenda!!! 😭😭❀❀ #mamba #legend #ripkobebryant,” tulis Augie.

7. Ben Kasyafani

ben-kasyafani-kobe-bryant
Foto: Dok. Instagram Ben Kasyafani

Ini adalah hari yang menyedihkan. #RIPChamp” tulis Ben.

8. Gading Marten

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

πŸ’”πŸ’”πŸ’”. Rest In Peace MAMBA @kobebryant . #legend #mambaout #goat #lakers #kobebryant,” tulis Gading

9. Jonathan Frizzy

kobe-bryant-meninggal-dunia-tewas
Foto: Dok. Instagram Jonathan Frizzy
TIDAK TIDAK TIDAK TIDAK… KUMOHON KATAKAN PADAKU KALAU INI ADALAH BERITA TIDAK BENAR.. KUMOHON πŸ’”πŸ˜’ . SHOCKING! Damn!! Dia adalah satu satunya alasan aku nonton basket! Dan dia adalah alasan mengapa aku jadi penggemar Lakers πŸ˜“ hidup memang sangat pendek dan kalian tak kan pernah tahu kapan saatmu tiba. Dia akan selalu jadi legenda selamanyaπŸ™πŸ½ #rip #kobe πŸ’”,” kata Ijonk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here