Iis Dahlia Singgung Beda Artis Zaman Dahulu dan Sekarang

iis-dahlia
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Ada yang masih ingat dengan D’Duta? Delapan penyanyi dangdut senior yakni Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Evie Tamala, Cici Paramida, Erie Susan, Kristina, Ine Sinthya dan Iyeth Bustami yang pernah berkolaborasi satu panggung dan sempat meluncurkan album 2010 silam.

Disinggung masalah reuni untuk tampil satu panggung, D’Duta rupanya belum siap. Kendalanya ada pada kesibukan masing-masing, sehingga sulit untuk berkumpul dengan anggota yang lengkap.

Meski begitu, mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Mereka juga membantah jika satu sama lain melakukan panjat sosial (pansos) untuk kembali menggaungkan nama mereka di dunia hiburan.

Nggak, nggak ada. Nggak main. Eh orang zaman dulu mah nggak ndin ndut, biasa aja oy,” ungkap Iis Dahlia saat hadir di tayangan Call Me Mell belum lama ini, bersama dengan Iyeth Bustami, Ine Sinthya dan Kristina.

|Baca juga: Iis Dahlia Kesal Tak Masuk Nominasi AMI Awards 2019

Iis pun menuturkan jika artis zaman dahulu memiliki banyak perbedaan dengan artis zaman sekarang. Menurutnya artis zaman dahulu lebih humble dan sopan.

“Zaman dulu nggak ada (pansos). Tau nggak kalau zaman dulu tuh ya, kalau kita sesama seniman gitu, oh kita tahu dia seniman, umpamanya ketemu di mana walaupun kita nggak kenal secara personal, kita akan dateng. Halo mas halo mbak, apa kabar. Gitu loh,” lanjut pelantun Payung Hitam itu.

|Baca juga: Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah Saat di London

Iis juga mengungkapkan jika artis zaman sekarang, sangat sedikit yang perhatian para artis-artis lainnya, terutama pada artis senior.

“Emang artis sekarang nggak ada yang suka negur-negur?” tanya Melaney Ricardo yang menjadi pembawa acara dalam tayangan tersebut.

“Oh boro-boro,” saut Iis.

Kristina, Iyeth dan Ine setuju dengan perkataan Iis. Meski begitu, tak semua artis sama. Mereka mengatakan jika masih ada artis zaman sekarang yang memiliki sikap baik dengan artis senior. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here