Selamat! Anggun Sabet Penghargaan ‘Emmy Awards’ Asia

0
34
penghargaan-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Pri

Anggun kembali membuktikan prestasinya di kancah internasional. Ia jadi artis kelahiran Indonesia pertama yang berhasil menyabet penghargaan katagori Outstanding Contribution to Asian Television – Performing Arts di ajang Asian Television Awards, atau yang kerap kali disebut sebagai ‘Emmy Awards’ dari Asia.

Tahun ini ajang penghargaan tersebut digelar di Manila, Filipina, dan dihadiri oleh para aktor, presenter dan produser terkemuka di industri televisi di benua Asia. Anggun dipuji karena perannya sebagai juri di program Asia’s Got Talent yang disiarkan di 19 negara di Asia.

Bukan hanya itu, Anggun juga mendapat penghargaan karena perannya sebagai juri di Perancis untuk program franchise TV paling sukses The Masked Singer.

“Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program Asia’s Got Talent dan The Masked Singer Perancis. Tidak sabar untuk memulai lagi,” kata Anggun di atas panggung Asian Television Awards.

Baca juga: Anggun Beberkan Kisah Pilu Penyebab Kematian Ayahnya

Tak lupa ia mengajak generasi baru dari talenta-talenta Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh. “Ini zaman kita sekarang,” tegas pelantun Mimpi itu. 

Setelah penerimaan penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memerlihatkan penampilan live yang memukau. Ia membawakan sebuah lagu klasik Italia Caruso dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here