Ini Wasiat Terakhir Ade Irawan sebelum Meninggal Dunia

0
106
ade-irawan-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Kabar duka kembali merundung industri hiburan Tanah Air. Hanya 11 hari setelah Ria Irawan berpulang, sang ibunda, Ade Irawan, menyusulnya ke hadapan Yang Maha Kuasa. Aktris senior ini meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta, pada Jumat (17/1) siang.

Kabar ini kali pertama disampaikan oleh komika Ernest Prakasa lewat Twitter pribadinya. “Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13  dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan,” tulis Ernest.

Baca juga: Ini 6 Bukti Kedekatan Luna Maya dan Ryochin yang Cute Abis

Jenazah sampai di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (18/1), pukul 10 pagi.

Menurut sang putra, Adi Bambang Irawan, ibunya akan dimakamkan satu liang dengan mendiang ayahnya.

“Kemungkinan dimakamkan sama dengan bapak saya, almarhum. Satu liang,” kata Adi.

Sebelum Ade berpulang, ia sempat memberikan wasiat kepada putranya. “Perintah ibu memang. Jadi kemarin kenapa Ria (Irawan) nggak ditumpuk sama bapak itu karena ibu minta ditumpuk di situ, ‘jangan ditumpuk, itu jatah ibu’.  Gitu kata ibu,” imbuh Adi.

Mendiang Ade Irawan memang sempat jatuh sakit pada November lalu. Ia sempat dirawat secara intensif di RS Fatmawati, Jakarta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here