Zara Eks JKT 48 Jadi Anak Rangga & Cinta di AADC 3?

Ada Apa dengan Cinta 3
Foto: Dok. Instagram Adhisty Zara

Karakter Rangga dan Cinta yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dalam film Ada Apa dengan Cinta? (2002) memang begitu fenomenal. Kisah cinta mereka pun berlanjut di Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016).

Nah, belum lama ini mereka dipertemukan kembali, saat di balik layar. Sebagaimana dipamerkan Adhisty Zara dalam unggahan terbarunya, belum lama ini.

| Baca juga: Perdana Main TikTok, Dian Sastro Ajak Dua Artis Lintas Generasi

Mantan personel JKT 48 itu tampak mungil, saat berpose di antara Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Dari caption-nya, Zara berkelakar seolah ia adalah anak dari Rangga dan Cinta di Ada Apa dengan Cinta? 3.

Ada Apa dengan Cinta 3
Foto: Dok. Instagram Adhisty Zara

AADC 3, saya anaknya😌 yakan ma?pa? peace,” tulis aktris berusia 16 tahun tersebut.

| Baca juga: Adu Style Dian Sastro vs Yoona SNSD di Festival Film Makau

Oleh sebagian besar netizen, caption tersebut seolah diartikan sebagai kode untuk trilogi AADC. Tak heran, unggahan itu pun langsung diserbu oleh penggemar Rangga dan Cinta.

Bahkan belum 24 jam foto itu bertengger di laman Instagram, sudah lebih dari 100 ribu pengguna yang menekan tombol like.

Bakalan ada aadc 3 nih?,” tanya akun @nawreong. Ini serius nih? Ditungguuuu🙏,” tulis akun @alfiaaninp_. “@mirles ditunggu AADC 3 nyaa si zara cocok juga jd anaknya wkwk😂,” akun @olifahrsdiana menambahkan.

| Baca juga: 11 Masterpiece Para Artis yang Hobi Fotografi, Mana Favoritmu?

Sementara itu, sang produser film AADC hanya meninggalkan komentar singkat di unggahan Zara ini.

Hahahaha 🤩 @zaraadhsty 😘,” tulis Mira Lesmana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here