Kenalan Yuk dengan 4 Zodiak Paling Pelupa, Temanmu Salah Satunya?

zodiak-paling-pelupa
Foto: Qlik

Kalian pasti punya teman yang selalu lupa. Entah tentang hal-hal kecil seperti dimana mereka meletakkan bolpoinnya, hingga tak ingat dengan janji makan malam yang sudah dibuatnya.

Mereka adalah sosok yang harus selalu diingatkan, lagi dan lagi. Terkadang sifat pelupa tersebut bisa membuat kalian jengkel. Nyatanya ada beberapa zodiak yang memiliki sifat pelupa. Penasaran? Let’s check this out!

1. Aries

aries zodiak paling berani
Foto: Labyrinthos Academy

Seperti yang diketahui, banyak sekali yang terjadi dalam kehidupan Aries. Mereka adalah orang-orang serba bisa dengan setumpuk beban di pundaknya. 

| Baca juga: Jauh dari Sial, Ini 4 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020

Mereka mencoba berjalan sesuai dengan jadwal yang dimiliki. Tetapi saking banyaknya yang harus dilakukan, terkadang Aries melupakan beberapa hal lainnya. 

2. Pisces

pisces zodiak paling beruntung 2020
Foto: Labyrinthos Academy

Dari semua zodiak yang ada, Pisces adalah satu-satunya yang paling suka menghabiskan waktu dalam dunia imajinasinya. Dan ketika mereka sibuk berimajinasi, ada beberapa hal di dunia nyata yang terlupa.

Pisces juga selalu memiliki rasa penasaran apakah ada beberapa barang yang tertinggal, sebelum keluar rumah. Dan benar saja, selalu ada saja yang tertinggal. Entah itu hanya sebotol lotion ataupun tugas dari kantor yang sudah mereka garap sepanjang malam.

3. Libra

libra
Foto: Labyrinthos Academy

Libra adalah sosok yang sering lupa dengan apa yang hendak diucapkannya, padahal kata-kata tersebut sudah ada di ujung lidah. Mereka akan sangat sebal ketika hal tersebut terjadi. Pemilik zodiak ini sering lupa karena jam tidur yang tidak cukup. 

4. Gemini

gemini
Foto: Labyrinthos Academy

Ketika kalian membuat janji dengan seorang Gemini, jangan heran jika mereka melupakannya. Pemilik zodiak ini memiliki integritas yang rendah dan tidak bisa berkomitmen. Hal tersebut tentunya membuat orang-orang di sekitarnya jengkel.

| Baca juga: 4 Zodiak Paling Asyik Ini Dijamin Tak Akan Pernah Buatmu Bosan

Gemini memiliki mimpi yang besar, sehingga mereka ingin terlibat dan melakukan hal-hal besar. Tetapi mereka malah melupakan usaha nyata untuk mencapai mimpi itu. Tak hanya itu, pemilik zodiak ini akan terus menerus mengulang ucapan yang sama dan terus menerus melupakannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here