Segera Nikah, Yuanita Christiani Ngaku Baper Soal Masa Lalu

yuanita-christiani-akan-menikah
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Akhirnya kumenemukanmu.” Begitulah sahabat Sandra Dewi ini mengungkapkan rasa bahagianya. Yuanita Christiani akan menikah sebentar lagi.

Kalimat tersebut ditulis mendampingi foto prewedding Yuanita. Ia tampak cantik dalam balutan gaun berwarna ungu tua. Sedangkan tunangannya, terlihat rapi mengenakan setelan jas, kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Jawaban dari pertanyaan bertahun2 yang sulit dijawab,” curhat Yuanita.

View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Baca juga: 17 Seleb Ini Tampil PD dan Cantik Dengan Baju Warna Kuning

Tak lupa, Yuanita juga menceritakan proses yang berat, sebelum akhirnya bertemu dengan sang pujaan hati. Ia mengaku sempat baper, ketika tahu teman-temannya sudah menikah.

Karena ternyata sabar itu memang ga ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang ga mudah, melelahkan, liat temen kanan kiri udah “keduluan” pasti secara manusia ada sedih & bapernya. Normal. Wajar. Sangat Manusiawi,” ujarnya.

View this post on Instagram

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Baca juga: Bagaimana Kondisi Gading Marten Setelah Resmi Bercerai?

Namun, ia pun kembali berpikir kalau semua pasti ada hikmahnya. Di usianya yang ke-32 ini, Yuanita merasa lebih siap untuk membangun rumah tangga.

Tapi setelah flashback, memang sekarang saat yang paling tepat buat saya karena hati dan pikiran sudah matang juga siap. Rencananya Tuhan memang paling TOP ❤️,” pungkasnya.

Baca juga: 2 Jagoan Marvel Ini Pergi ke Indonesia untuk Menikah

Unggahan romantis ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang menyetujui pernyataan Yuanita.

Lebih baik sabar untuk mendapatkan sesuatu yg tepat,” kata akun @qiannza. “Hasil yg baik tdk terlepas dr proses panjang,” sahut akun @herrybsusanto menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here