Vanessa Angel Pingsan Usai 12 Jam Pemeriksaan

0
47
vanessa-angel-ditahan-pingsan
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel/Basu Seno/Nyata

Dengan mengenakan masker penutup wajah, aktris Vanessa Angel keluar dari ruang Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jatim, sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (30/1) kemarin. Ia nampak tertunduk lemas usai menjalani 12 jam pemeriksaan, oleh pihak penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Bahkan saat berjalan melewati para awak media, aktris FTV itu harus sedikit dipapah oleh salah seorang penyidik wanita. Sampai akhirnya Vanessa pingsan, saat akan masuk ke mobil Kijang Innova putih.

Vanessa pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, yang letaknya bersebelahan dengan Polda Jatim. Disana, ia langsung masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Baca juga: Sopan Banget! 10 Gaya Vanessa Angel Saat Kenakan Kebaya

Selain dua pengacaranya, Aga Khan dan Muhammad Milano, Vanessa keluar dari ruang penyidikan bersama tantenya, Reni Setyawati serta sanak saudara dari almarhumah ibunya.

“Beri jalan, beri jalan. Ini sakit mas,” kata kuasa hukum Vanessa, Aga Khan meminta kepada para awak media.

Aga menyatakan, Vanessa mengalami syok karena kejadian yang menimpanya ini. Dipastikan, Vanessa dirawat di rumah sakit, dengan penjagaan ketat sejumlah penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Dia mengalami sakit yang belum diketahui penyebabnya. Kesehatannya terganggu. Saat ini masih dirawat sama dokter,” ujar Aga ketika berada di depan pintu IGD Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca juga: 4 Penyebab Memanasnya Konflik Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Ketika ditanya perihal pemeriksaan di CCIC Polda Jatim, Aga enggan membeberkan secara rinci. “Yang ditanya tadi soal foto-foto terus,” ujarnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat menangis setelah tahu akan ditahan atas kasus yang tengah membelitnya. Mantan kekasih Didi Mahardika itu diketahui syok setelah menandatangani berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP). “Lagi di BAP sudah tahu, ya nangis lah,” beber Aga.

Baca juga: Intip Gaya Hidup Vanessa Angel yang Bikin Melongo

Untuk menenangkan Vanessa yang tengah menangis, Reni kembali mendatangi ruang penyidik. Sementara diketahui sebelumnya, Reni sempat pulang ke rumahnya di daerah Bambe, Gresik, usai mengantar Vanessa ke ruang pemeriksaan, pada siang harinya.

“Iya habis pulang. Ini mau lihat Vanessa lagi. Kasihan. Sedih saya,” ujar Reni saat hendak memasuki ruang penyidik. (*)