Pose Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadhan Bikin Salah Fokus

iqbaal-dan-nia-ramadhani
Foto: Dok. Instagram Iqbaal Ramadhan/Nia Ramadhani

Potret Iqbaal Ramadhan dan ‘ibunya’ jadi sorotan. Namun jangan salah dulu, yang dimaksud di sini bukanlah ibu kandungnya. Sosok dalam foto tersebut, tak lain adalah aktris Nia Ramadhani.

Nia mengunggah foto tersebut melalui Instagram-nya. Keterangan foto dalam postingan itu pun mencuri perhatian. “Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang?? #masihseumuran,” tulisnya.

Baca juga: Reaksi Adipati Dolken Usai Disindir Soal Percintaan Vanesha-Iqbaal

Dalam foto tersebut, Nia nampak seksi dengan baju yang memperlihatkan perutnya. Style-nya pun masih seperti remaja. Tak salah Nia memberi tagar #masihseumuran, pada foto bersama dengan pemeran Dilan tersebut.

Baca juga: 6 Kutipan Manis Film Dilan 1991 Sukses Bikin Baper Jomblo

Netizen pun langsung menyerbu unggahan ini dengan berbagai komentar. Sebagian besar tak setuju, akan pernyataan Nia yang menyebutkan jika dirinya adalah ibunda Iqbaal. Mereka justru salah fokus dengan kecantikan ibu tiga anak itu.

“Bukan sama mamanya tapi sama pacarnya?,” tulis akun @ayuvelisa11. “Ini kaya dilan milea bneran,” tulis akun @hnf.aryani. “Ya ampun cantik nya ke bangetan.. sampe2 di kira masi seumur…mangkin lama mangkin cantik..,” tulis akun @desykeeinci1234. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here