4 Bagian Tubuh Widy Vierratale yang Dipermak

tubuh widy vierratale
Foto: Dok. Instagram Widy Vierratale

Penampilan adalah salah satu faktor penting bagi publik figur. Untuk itu, tidak jarang mereka rela melakukan apa saja, demi memiliki penampilan yang menarik. Tak terkecuali bagi Widy ‘Vierratale’ Soediro.

Dia pun tidak malu mengakui, kalau dia melakukan ‘permak’ pada beberapa bagian tubuhnya. Mau tahu apa saja?

Pipi

Widy mengaku kalau beberapa bagian wajahnya ‘dirombak’, agar terlihat lebih sempurna. Meski begitu, ia tidak melakukannya secara ekstrim. Perubahan dilakukan secara proporsional dan wajar.

“Aku melakukan treatment dan shaping di bagian pipi, sehingga dari chubby (jadi) enggak chubby,” kata Widy dalam wawancaranya bersama Nyata, beberapa waktu lalu.

Rahang 

Widy juga melakukan suntik botox di bagian rahang. “Selain itu juga filler di bagian pipi dan suntik botox di rahang dan hidung, ada tanam benang juga,” akunya.

Hidung

“Hidung aku sekarang terlihat ada bentuknya, ada tulangnya, tidak seperti dulu yang memang pesek banget,” kata Widy yang tidak malu mengakui kekurangannya.

Kulit

Widy juga mengakui, bahwa dirinya melakukan perawatan body whitening. Ia mengatakan, dengan banyaknya prosedur yang dijalankan, penyanyi 28 tahun ini harus lebih berhati-hati.

Maintenance itu ya jangan kena air panas, tidak boleh sauna, udah gitu aja jangan kena matahari langsung, karena aku juga melakukan body whitening. Kan sayang banget, karena udah capek perawatan, tapi wasting time and wasting treatment ya. Karena treatment itu melelahkan, karena harus nunggu lama dan bolak balik,” kata Widy yang kini makin percaya diri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here