Ketika Hakim Bertindak Seperti Pendeta di Sidang Cerai Gading-Gisel

0
403
Gisel cerai
Foto: DokPri

Agenda sidang lanjutan pasangan ini, kembali dilangsungkan pada Rabu (9/1) kemarin. Sidang cerai Gisel dan Gading yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut, membahas mengenai keterangan saksi.

Koneng alias Siti Rokayah sebagai pengasuh Gempi, turut dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan tersebut. Masih ada dua saksi lagi, yang juga dihadirkan oleh pihak Gisel. Tak lupa, artis 28 tahun itu juga turut hadir menyaksikan prosesnya.

Baca juga: Ada yang Berbeda dari Kebiasaan Gempi Usai Tinggal Bareng Gading

Usai persidangan, Gisel mengungkapkan jika hakim ketua, Asiadi Sembiring tak menginginkan dirinya berpisah dengan Gading. Selama sidang, hakim sering membicarakan beberapa firman Tuhan terkait perkaranya itu.

“Udah kaya pendeta. Dia bilang banyak surat dari orang-orang yang ternyata sampai segitunya ya. Agar pengadilan tidak gampang gitu ngasih putusan,” tutur Gisel.

Nyatanya, bukan hanya publik yang ingin Gading dan Gisel rujuk. Asiadi juga seakan mencoba untuk mempersatukan kembali pasangan tersebut.

Baca juga: Nyanyian Romantis Gempi Sukses Bikin Gading dan Gisel Meleleh

Tak hanya itu, para saksi juga akan diperiksa secara mendalam satu persatu. “Benar-benar menilik saksi satu satu sampai dia puas sama hasilnya. Walau sampai akhir juga nggak puas. Kayaknya dia salah satu pelopor #savegempi,” ucap Gisel. (*)