Pernyataan Mengejutkan Nagita Slavina Soal Kesetiaan Raffi Ahmad

0
120
raffi-nagita
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Hotman Paris baru saja mengulik perjalanan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perbincangan itu dirangkum dalam video yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Official, pada Sabtu (26/1) kemarin.

Obrolan itu bermula dari pertanyaan Hotman, mengenai alasan Raffi masih bertahan dengan Nagita. Padahal godaan untuk dapat berhubungan dengan wanita lain, terbuka lebar.

“Kita kan laki-laki, kita nggak boleh bohong bahwa tidak bisa lepas dari kecantikan wanita lain. Lalu apakah bertahan karena nggak bisa lepas dari warisannya (Nagita)?” tanya pengacara 59 tahun tersebut.

“Kalau saya nggak pernah takut, saya dari dulu udah pekerja keras. Saya menikah sama dia juga nggak peduli kaya atau miskinnya. Karena saya juga merasa saya juga bisa,” jawab Raffi.

Baca juga: Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ungkap Ketakutannya

Tak puas dengan jawaban Raffi, Hotman pun kembali menanyakan tentang kesetian lelaki 31 tahun tersebut terhadap istrinya. Dengan santai, Raffi pun memaparkan jawaban yang mengejutkan .

“Saya mah namanya laki-laki tergoda wajar. Saya tergoda aja dia (Nagita) sampai tahu. Saya nggak perlu ngomong disini, dia udah paling tahu,” terangnya.

Baca juga: 10 Keseruan Liburan Musim Dingin Keluarga Raffi Ahmad di Jepang

Tak berbeda dengan jawaban Raffi, Gigi pun mengaku bahwa masalah rumah tangganya, biar mereka berdua yang mengetahui dengan pasti.

Ya itu dapur lah om, cuma kan sampai sekarang kita masih sama-sama. Itu semua perjalanan. Sama-sama lah,” ucap Gigi menanggapi pernyataan Hotman.

Baca juga: Pose Nia Ramadhani dan Iqbaal Ramadhan Bikin Salah Fokus

Wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia itu, lantas juga menegaskan jika dirinya mengetahui semua kelakuan suaminya di luar sana.

“Cobaannya tiap keluarga masing-masing. Jadi gimana kita aja, mau apa enggak. Gini om, apapun itu, mau dieksekusi atau nggak dieksekusi, tapi aku orang yang paling tahu (tentang Raffi),” tutup Nagita dalam tayangan tersebut. (*)