Waduh! Ringgo Agus Jadi Korban ‘Pemalakan Sadis’

Ringgo Agus jadi korban palak
Foto : Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Baru-baru ini Ringgo Agus jadi korban palak. Apalagi, kejadian itu melibatkan sang putra, Bjorka Dieter Morscheck. Sebagai orang yang kerap membagikan kisahnya lewat Instagram, ia pun menceritakan kejadian ini pada followers-nya.

Dalam unggahannya Rabu (2/1) kemarin, suami Sabai Dieter Morscheck itu menceritakan dengan runtut. Kejadian tersebut membuat Ringgo harus merelakan uang Rp 850 ribu-nya.

Baca juga: Anak Ringgo Kedapatan Lihat Majalah Dewasa di Jepang

Kisah itu bermula saat Bjorka bersama adik Ringgo, berbelanja makanan di sebuah pusat perbelanjaan. Setibanya disana, Bjorka merengek untuk dibelikan mainan. Ringgo lantas dihubungi oleh sang adik.

Sesampainya di mall saya ditelp adik saya.. “kak bjorka mau beli mainan” , saya pun mengiyakannya dgn bilang… “ya udah beliin aja ntar uangnya diganti”,” tulis Ringgo mengiringi foto Bjorka yang tersenyum lugu.

Betapa terkejutnya Ringgo, saat melihat Bjorka pulang dengan menenteng mainan berukuran besar. Ditambah lagi, harga mainan itu juga membuatnya merasa dipalak.

Sesampainya dirmh bjorka senang bukan kepalang mainan yg dibeli ukurannya besar , dan saya pikir adik saya mau beliin mainan hotwheels yg 35ribuan ituhhhh… tak dinyana tagihan yg dateng 850ribu… astagahhhh…,” lanjutnya.

Lantaran hal tersebut, Ringgo terkenang zaman ia sekolah. Menurutnya, kejadian yang dialami ini, lebih sadis daripada preman yang pernah memalaknya dulu.

Teringat saya jaman skolah dipalak preman ilang 300ribu, ini anak malaknya lbh sadis dr preman ituhhhh huhuhuhu….😭😭😭😭😭😭, pantesan adik saya minta ganti huhuhuhu….,” ceritanya.

Ada-ada saja ya…. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here