Ringgo Agus Suka Main Film Bareng Anak-anak, Kenapa?

0
38
ringgo-agus-di-koki-koki-cilik 2
Foto: Bayu/Nyata

Setelah sukses dengan Koki-koki Cilik (2018), MNC Pictures meluncurkan produksi terbarunya, Koki Koki Cilik 2 (KKC 2). Film yang bercerita mengenai anak-anak ini, memang mendapat apresiasi bagus di masyarakat.

Dan dalam sekuelnya, KKC 2 menjanjikan kisah yang lebih menarik lagi. Jika sebelumnya, diceritakan keseruan petualangan Bima untuk bisa mengikuti cooking camp, yang dikepalai Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Kali ini KKC 2 akan mengangkat cerita yang lebih luas lagi.

Dipercaya untuk kembali berperan dalam KKC 2, Ringgo mengaku sangat antusias untuk kembali syuting bersama anak-anak.

”Perannya masih sama jadi Chef Grant, yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak, supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant yang lebih besar,” ujar Ringgo saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1) kemarin.

ringgo-agus-di-koki-koki-cilik 2 (2)
Para Pemain dan kru Koki-koki Cilik 2. Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Ringgo Agus Sebut Sabai Dieter Berhati Dingin

Ringgo memang menjadi salah satu pemain, yang kembali membintangi sekuel Koki-koki Cilik. Bermain dengan anak-anak, rupanya membawa kepuasan tersendiri bagi Ringgo.

”Saya memang setelah punya anak tuh, selalu semangat main film yang ada kaitannya dengan anak-anak. Karena itu adalah dunia yang lagi dekat dengan saya gitu,” ucap Ringgo.

Baca juga: 7 Nama Anak Artis Ini Kelewat Unik Hingga Bikin Lidah Keseleo

Menurut Ringgo, bermain dalam Koki-koki Cilik yang mayoritas dibintangi oleh anak-anak, bagaikan bermain dengan anak sendiri. Ringgo sendiri sama sekali tak merasa kesulitan, saat harus beradu akting dengan mereka. 

”Jadi saya senang karena merasa tidak asing, dengan dunia dimana nanti saya akan kerjakan filmnya,” ungkap ayah dari Bjorka ini.

Kisah Bima (Farras Fatik) memang berlanjut dalam KKC 2. Tak hanya mengisahkan perjuangan Bima, tapi perjuangan anak-anak Koki Cilik yang harus menyelamatkan cooking camp, lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan. (*)