El dan Dul Beri Respons Berbeda Usai Ahmad Dhani Dipenjara

0
569
Ahmad Dhani di Penjara
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Senin (28/1) kemarin menjadi awal pekan yang buruk, bagi Ahmad Dhani dan keluarga. Pentolan grup band Dewa 19 itu divonis kurungan penjara 1,5 tahun, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, atas kasus ujaran kebencian.

Dhani terbukti bersalah dengan menebar kebencian pada suatu golongan. Sebagaimana yang telah dilakukannya pada Maret 2017 lalu, lewat akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Baca juga: Aura Kasih Bangga Jadi Janda di ‘OM PSP: Gaya Mahasiswa’

Dengan dibacakannya vonis tersebut, Dhani lantas dibawa ke LP Cipinang menggunakan mobil tahanan.

Sementara itu, putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani membuat sebuah unggahan, yang seolah ditujukan untuk sang ayah. Pada keterangan fotonya, Dul menuliskan kalimat motivasi agar tetap menjadi pribadi yang kuat.

Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah,” tulis Dul mengiringi foto sungai dan pepohonan, yang diunggah di Instagram.

Baca juga: Dinda Kirana Naik Darah Gara-gara Disinggung 80 Juta

Berbeda dari Dul yang gemar berpuitis, dan menggiring imaji para netizen untuk menafsirkan unggahannya. Sang kakak, El Rumi justru secara terang-terangan mempersembahkan sebuah unggahan untuk mendukung ayahnya.

Potret kecil El yang tengah dipeluk Dhani, menjadi potret yang manis untuk dikenang. Walaupun keduanya tampil dengan ekspresi muka datar, tanpa senyuman.

Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London❤️,” begitu tulis El dalam caption. (*)