PSY Siap Debutkan Grup K-Pop Lewat Agensinya

0
83
psy
Foto: Do. Instagram psygateway

Park Jae-sang yang beken dengan nama PSY, kembali membuat pemberitaan heboh. Pelantun Gangnam Style ini, baru saja membuat gebrakan baru.

Ya, PSY kini memang tak lagi tergabung dengan agensi YG Entertainment. Dirinya memutuskan untuk fokus membangun agensi yang dibuatnya mulai dari nol.

Baca juga: #10YearsChallenge Buktikan 10 Artis Ini Tak Menua

P-Nation, begitulah nama agensi yang dibuat oleh PSY. Bekalnya selama 8 tahun berada di bawah naungan YG, membuatnya yakin untuk mendebutkan grup K-Pop baru, dalam waktu dekat.

Kabarnya, ggensi milik PSY ini tengah melakukan audisi, dan perekrutan trainee dari beberapa agensi lain. Selain artis-artis baru, beberapa sumber menyebutkan jika seorang rapper perempuan ternama yang ikut bergabung.

Baca juga: Setelah 8 Tahun, PSY Putuskan Keluar dari Agensinya

Ia adalah Jessi, yang dikabarkan telah menandatangani kontrak dan siap bergabung di bawah label P-Nation. Fans pun sangat antusias, dan menaruh harapan besar, agar agensi PSY nantinya bisa mencapai kesuksesan global.

Melalui Instagram-nya pada Kamis (24/1), PSY pun telah terang-terangan memperkenalkan nama agensi bentukannya. Ia juga mengunggah logo agensi tersebut. Unggahan itupun mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai pihak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here